Whee In MAMAMOO Beber Alasan Tak Bisa Hidup Tanpa Sampo Kering
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Dengan aktivitas yang padat sebagai seorang artis sekaligus penyanyi tampaknya membuat Whee In MAMAMOO berjaga-jaga membawa barang untuk merawat rambutnya yang paling dibutuhkan.

WowKeren - Memiliki kebiasaan tertentu untuk membawa barang merupakan sebuah pilihan dari seseorang karena dinilai membutuhkan hal itu. Termasuk Whee In MAMAMOO yang memperlihatkan berbagai barang yang digunakan dalam kehidupan sehari-harinya dan tidak bisa jika tidak ada barang itu.

Baru-baru ini, ia merilis vlog ke channel YouTube pribadinya di mana ia berbagi rekomendasikan kepada penggemar mengenai barang-barang yang digunakannya sehari-hari. Whee In telah memastikan dengan jelas bahwa tidak ada barang yang dia bagikan yang disponsori dan semuanya diberikan kepadanya sebagai hadiah atau ia membelinya sendiri.

Item pertama yang dia bagikan adalah suplemen yang terkadang dia konsumsi untuk mengurangi bengkak di wajahnya. Whee In membagikan barang-barang seperti lap pembersih minyak dan sepatu favoritnya saat ini.

Di antara barang-barang yang ditunjukkan Whee In, item paling wajib untuk ada di kesehariannya adalah sampo keringnya. Idola satu ini mengungkapkan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa itu.


"Saya selalu membawa sampo kering. Saya punya satu di mobil saya. Saya punya satu di rumah. Jika Anda sering memutihkan rambut, atau jika anda memiliki ekstensi rambut dan tidak dapat mencuci rambut setiap hari, gunakan sampo kering untuk mencuci rambut. Kedengarannya agak kotor," kata Whee In mengakui kebiasaannya.

Meskipun ia kemudian bercanda bahwa kedengarannya agak kotor melakukan itu, Whee In juga merekomendasikannya untuk para gadis bersekolah di sekolah khusus perempuan yang kemungkinan dapat merasakan manfaat sampo kering.

Berbagi pengalamannya sendiri yang sering hanya mencuci poni untuk sekolah, hal yang lumrah di kalangan teman-temannya. Oleh karena itu, Whee In lebih sering menggunakan sampo kering daripada mencuci rambutnya.

"Kelemahannya adalah setelah menggunakan sampo kering selama beberapa jam itu mempertahankan kondisi itu. Tetapi setelah setengah hari, rambut anda kembali ke keadaan semula, berminyak," jelasnya.

Sementara itu, mengulangi bahwa Whee In benar-benar "tidak bisa hidup tanpa shampoo kering terdengar dekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan tidak dapat dipungkiri peralatan untuk menunjang penampilan seperti bedak, parfum dan shampoo kering sendiri merupakan hal yang wajib dibawa para gadis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru