8 Potret Instagenic Whee In MAMAMOO di Alam Bebas Sebelum Alami Cedera Mata
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Wheein sempat buat penggemar khawatir karena alami cedera mata akibat terkena percikan kemba api saat tampil di Incheon Airport Sky Festival bersama MAMAMOO pada Sabtu (24/9) kemarin

WowKeren - MAMAMOO diketahui tampil dalam acara Incheon Airport Sky Festival pada Sabtu (24/9) kemarin. Penampilan Solar cs itu sempat diwarnai kejadian tak terduga. Hal itu bermula ketika kembang api dinyalakan selama pertunjukan dan debu sisa percikan tak sengaja masuk ke mata Whee In. Akibatnya, Whee In mengalami cedera mata dan terpaksa duduk di penampilan berikutnya.

Kondisi Whee In tentu membuat penggemar khawatir. THE L1VE selaku agensi Whee In pun segera buka suara. Pihak agensi mengklarifikasi situasi sebenarnya sekaligus memberi kabar terbaru dari Whee In. Usut punya usut, sang idol mendapat diagnosis luka kornea dari benda asing usai melakukan pemeriksaan mendetail di RSi. Whee In saat ini beristirahat setelah perawatan dan diberi resep obat-obatan yang sesuai. Agensi akan memberikan pengumuman lebih lanjut apabila ada perubahan jadwal tentang Whee In.

Terlepas dari itu, Whee In dikenal sebagai idol K-Pop yang ceria dan positive vibes. Ia kerap membagikan keseruannya saat beraktivitas di luar ruangan. Berikut sederet potret instagenic Whee In di alam bebas. Yuk, simak di bawah inI!

(wk/raud)

1. Happy Kunjungi Air Terjun


<i>Happy</i> Kunjungi Air Terjun
Instagram/wheein_from.paeyong

Pemilik nama lengkap Jung Whee In tersebut sukses membuat penggemar gemar. Pasalnya, ia terlihat happy saat mengunjungi air terjun untuk keperluan konten YouTubenya yang bertajuk "Whee In The Blank". Sang artis mulanya berencana syuting di area lembah, namun tak sengaja menemukan area air terjun. Whee In pun langsung antusias bermain air di sana.

2. Bermain Tenis


Bermain Tenis
Instagram/whee_inthemood

Bestie Hwasa itu tampil sporty dalam setelan olahraga warna biru. Whee In terlihat akan bermain olahraga tenis karena terlihat dari raket dan bola yang ada di sekelilingnya. Ia juga makin memesona dengan rambut bergaya keriting dan kacamata besar.

3. Asyik di Rel Kereta


Asyik di Rel Kereta
Instagram/wheein_from.paeyong

Whee In kembali menunjukkan sisi imutnya karena menjajal berjalan di atas rel kereta api dalam balutan busana santai yang modis. Selebriti berusia 27 tahun itu rupanya sedang syuting untuk video klip salah satu lagu solonya yang bertajuk "D-Day".

4. Healing di Sungai Han


<i>Healing</i> di Sungai Han
Instagram/wheein_from.paeyong

Pelantun lagu "Make Me Happy" ini memamerkan keseruannya saat menghabiskan waktu di Sungai Han. Whee In terlihat mengendarai perahu. Di sisi lain, ia juga bersenang-senang dengan bermain gelembung di pesisir sungai. Tampaknya Whee In menikmati waktu healing-nya dengan bahagia.

5. Nikmati Cuaca dari Balkon


Nikmati Cuaca dari Balkon
Instagram/wheein_from.paeyong

Liburan di alam bebas versi Whee In tak melulu pergi ke luar kota. Idol kelahiran tahun 1995 tersebut cukup pergi ke balkon untuk menikmati cuaca cerah di musim panas. Apalagi area balkon tersebut juga mengarah ke pemandangan sungai dan jalanan.

6. Aesthetic Dengan Dedaunan


<i>Aesthetic</i> Dengan Dedaunan
Instagram/whee_inthemood

Artis berzodiak Aries tersebut menunjukkan sisi fotogeniknya dengan potret aesthetic di depan dedauan. Ada kemungkinan foto itu diambil ketika Whee In pergi liburan untuk menyambut musim gugur karena diambil sekitar pada bulan September.

7. Hunting Kuliner di Pasar


<i>Hunting</i> Kuliner di Pasar
Instagram/whee_inthemood

Whee In memang dikenal sebagai salah satu idol yang tak sungkan untuk makan banyak. Hal itu terbukti karena ia sempat pergi hunting kuliner di area pasar. Sementara itu di foto lainnya, Whee In juga tampak jalan-jalan ke pasar saat mengunjungi Vietnam.

8. Ngemper di Pinggir Jalan


Ngemper di Pinggir Jalan
Instagram/whee_inthemood

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Whee In memang tengah menekuni dunia fotografi. Tak mengherankan jika sang idol terlihat duduk ngemper di pinggir jalan demi mengabadikan keindahan alam di depan matanya melalui kamera analog andalannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait