Park Min Young Akui Karakter Song Kang di 'Forecasting Love and Weather' Bukan Tipe Idealnya
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Park Min Young ditanyai lebih tertarik pada karakter Han Ki Jun (Yoon Park) atau Lee Si Woo (Song Kang). Sang aktris cantik mengungkap kedua karakter drama itu bukan tipe idealnya.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" sudah rampung ditayangkan sejak 3 April lalu. Begitu tamat, Park Min Young menjalani sesi wawancara dengan media setempat membahas berbagai hal menarik seputar memerankan karakter Jin Ha Kyung.

Park Min Young awalnya mengungkap bagaimana caranya memerankan karakter Jin Ha Kyung yang merupakan kepala tim 2 di kantor Administrasi Meteorologi Korea. "Karakter yang kupikirkan adalah orang yang pekerjaannya paling penting," ujar Park Min Young.

"Dia adalah orang yang pekerjaannya lebih penting daripada cinta, persahabatan, atau keluarga. Jadi aku membuat kesalahan hingga kehilangan cinta. Tapi kupikir kejujuran adalah pesonanya. Kupikir kesenjangan itu lebih terasa pada saat-saat ketika Jin Ha Kyung pingsan, yang benar-benar lurus dan tidak dapat dipecahkan ketika cinta datang," imbuh Park Min Young.

Kesalahan Jin Ha Kyung hingga kehilangan cinta yang dimaksud Park Min Young adalah ketika dia putus dari Han Ki Jun (Yoon Park) yang sudah dikencaninya beberapa tahun bahkan mereka sudah mempersiapkan pernikahan. Han Ki Jun selingkuh dengan Choi Yoo Jin (Yura).


Park Min Young mengungkap reaksi jika dirinya sendiri mengalami hal itu. "Aku tidak bisa memahaminya. Kurasa aku tidak akan pernah ingin melihatnya. Jadi aku sangat terkejut dengan sikap dinginnya dan sedikit aneh. Aku tidak mengerti. Aku adalah orang yang ketinggalan zaman," curhat Park Min Young.

Park Min Young juga mengungkapkan pandangannya yang sebenarnya tentang cinta dengan mengatakan, "Aku harus mengatakan bahwa diriku memiliki jenis hubungan percintaan yang berbeda dengan Jin Ha Kyung dan sedikit serius."

Park Min Young kemudian ditanyai lebih tertarik pada karakter Han Ki Jun atau Lee Si Woo (Song Kang). Secara tidak terduga, sang aktris cantik mengungkap kedua karakter "Forecasting Love and Weather" itu bukan tipe idealnya.

"Dalam kehidupan nyata, keduanya bukan tipe idealku. Karena aku suka kepastian, tetapi mereka berdua adalah orang yang sering mengungkapkan pendapat mereka secara samar. Aku suka orang yang memiliki kepastian," pungkas Park Min Young. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait