Tipe Ideal Kim Min Kyu dan Seol In A Cocok Satu Sama Lain, Sudah Lampu Hijau?
Instagram/_seorina
Selebriti

Setelah memamerkan chemistry yang alami di drama 'Business Proposal', Kim Min Kyu dan Seol In A secara kompak mengungkapkan tipe ideal masing-masing yang ternyata sama.

WowKeren - Chemistry antara Seol In A dan Kim Min Kyu dalam membintangi drama "Business Proposal" sukses mengundang terbawa perasaan tersendiri bagi pemirsa setianya. Bagaimana tidak, secara natural keduanya menunjukkan sikap hangat satu sama lain layaknya pasangan sungguhan saat di drama.

Netflix memperkenalkan banyak penggemar baru kepada Seol In Ah dan Kim Min Kyu, masing-masing aktor yang memerankan Jin Young Seo dan sekretaris Cha Sung Hoon. Mereka segera mendapatkan dukungan dari pemirsa dengan visual mereka yang indah dan alur cerita yang romantis.

Bahkan di balik layar, kedua lawan main ini memiliki banyak momen lucu yang memamerkan persahabatan mereka. Salah satu bukti ketika Kim Min Kyu harus meninggalkan wawancara bersama mereka untuk jadwal yang terpisah, tanggapan Seol In A seperti seseorang yang tidak mau ditinggalkan.

"Kamu tidak bisa pergi," kata Seol In A yang terlihat mencegah Kim Min Kyu pergi. Sebelum penayangan episode terakhir, kedua pemeran utama itu duduk di wawancara yang mana mereka mendiskusikan pertunjukan, karakter mereka dan banyak lagi karena banyaknya penggemar mereka berminat ingin tahu lebih jauh tentang Seol In A dan Kim Min Kyu.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada Seol In Ah adalah apakah lawan mainnya adalah tipe idealnya di kehidupan nyata atau tidak. Meskipun dia curiga lebih baik tetap netral, dia memutuskan untuk jujur. Dia setuju bahwa Kim Min Kyu sebenarnya adalah tipe idealnya.

"Mungkin ada artikel aneh yang keluar dari ini tapi tentu saja aku menyukainya. Aku sangat menyukai Kim Min Kyu," ungkap Seol In Ah. Menjawab pertanyaan ini, Kim Min Kyu dengan malu-malu tertawa mendengar hal ini dari lawan mainnya.

Ketika pembawa acara meminta Kim Min Kyu untuk menjawabnya sendiri, dia membalas dengan pengakuan bahwa Seol In A juga tipe idealnya. "Aku juga menyukainya," ungkap Kim Min Kyu yang sekali lagi membuat penggemar ikut bahagia.

Sementara itu, "Business Proposal" sendiri telah menyelesaikan tayangan 12 episodenya di awal bulan April ini. Kini, baik Seol In A dan Kim Min Kyu bersiap untuk masing-masing proyek drama lainnya dan akan segera menyapa penggemar lewat penampilan karakter terbaru mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait