Ken VIXX Beberkan Sikap Hangat Jin BTS
Selebriti

Jin saat ini sedang bersiap untuk tampil bersama BTS di Las Vegas, tapi tidak peduli seberapa sibuknya dia, dia masih menemukan waktu untuk terhubung dengan teman-temannya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) adalah social butterfly yang membuat teman baru ke mana pun dia pergi. Baik itu pemilik bar di luar negeri atau chef terkenal, sang Worldwide Handsome mengumpulkan teman seperti RM mengumpulkan Pokemon. Daftar panjang sahabat Jin termasuk sesama idol, Ken VIXX dan Sandeul B1A4.

Pada 2016 lalu, Ken men-tweet beberapa foto dari acara nongkrongnya dengan Jin. Keduanya terlihat berainteraksi akrab di "Idol Star Athletics Championships" serta di acara penghargaan.

Tahun lalu, Jin mengirim pesan manis kepada Sandeul ketika acara radio Sandeul, "Sandeul's Starry Night" mencapai episode ke-100. Menunjukkan sikap hangatnya, member tertua BTS itu mengucapkan selamat.

"Halo, ini Jin BTS. Acara radio temanku, 'Sandeul's Starry Night' telah mencapai malam ke-100. Aku mengucapkan selamat kepadamu dengan tulus. 'Starry Night', karena sejarah dan tradisinya yang bersinar, ada DJ Sandeul yang berbagi lagu-lagu bagus dan cerita hangat. Sangat menakjubkan. Aku berharap kalian bersama para pendengar untuk waktu yang lama. Ini adalah Jin BTS. Terima kasih," ucapnya.


Ken VIXX Beberkan Sikap Hangat Jin BTS

Source: Koreaboo

Sudah lama sejak Jin, Ken, dan Sandeul bersosialisasi di acara publik, tetapi mereka masih berhubungan. Jin saat ini sedang bersiap untuk tampil di Las Vegas, tapi tidak peduli seberapa sibuknya dia, dia masih menemukan waktu untuk terhubung dengan teman-temannya.

Ken menyebut teman-temannya selama siaran ulang tahunnya baru-baru ini. "Aku berbicara dengan Sandeul setelah waktu yang lama," katanya kepada penggemar. "Aku juga berbicara dengan Jin. Jin mengkhawatirkanku...aku perlu menemui mereka."

Inilah harapan untuk lebih banyak momen persahabatan mereka di masa depan. Sementara itu, Ken merampungkan wajib militernya pada 5 Januari lalu setelah bertugas sejak Juni 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait