Ken VIXX Curhat Dua Kali Diselingkuhi Mantan
Instagram/keken_0406
Selebriti

Ken VIXX menceritakan kisah cinta pilu yang ia alami semasa SMP. Kala menjadi bintang tamu di acara 'Hit Song In My Ear' yang ditayangkan pada Sabtu, 2 Desember, idol tampan itu mengaku kalau ia pernah dua kali diselingkuhi oleh kekasihnya.

WowKeren - Ken VIXX ternyata pernah jadi korban selingkuh pasangan. Kala menjadi bintang tamu di acara "Hit Song In My Ear" yang ditayangkan pada Sabtu, 2 Desember, idol tampan ini menceritakan kalau ia sempat dua kali diselingkuhi ketika masih SMP.

Ken memulai kisahnya dengan menjelaskan bahwa ia pernah ditembak oleh seorang perempuan. Saat itu, perempuan tersebut mengaku sangat menyukai lagu-lagu miliknya. Sayangnya, perempuan yang kemudian menjadi kekasihnya itu justru berselingkuh tak lama setelah mereka mulai berkencan.

"Ketika aku SMP, mantan pacarku mengungkapkan perasaannya kepadaku setelah mendengarkan laguku," curhat Ken. Idol kelahiran tahun 1992 itu menambahkan, "Akan tetapi, dia berselingkuh dariku setelah beberapa saat."

Ken kemudian melanjutkan kisah pilunya dengan mengaku bahwa dia sempat memaafkan mantan kekasihnya itu. Sayangnya, kebaikannya tersebut kembali berujung pada perselingkuhan sang pacar. Setelah dua kali menghadapi problem yang sama, Ken memilih untuk mengakhiri hubungan mereka. "Aku diselingkuhi dua kali dan kami putus," beber Ken.


Akibat perselingkuhan mantan kekasihnya ini, Ken mengaku trauma. Idol tampan ini pun bertekad tidak akan berpacaran dengan perempuan yang menyatakan cintanya terlebih dulu, terutama setelah mendengarkan lagu "Jasmine" yang dinyanyikan Lee Seung Chul.

"Setelah mendengarkan lagu ini, aku bilang pada diriku sendiri, kalau aku tidak akan berkencan dengan siapa pun yang menyatakan cinta kepadaku," jelas Ken.

Setelah mendengarkan curhatan dan nyanyian Ken, Eunhyuk Super Junior dan Solji EXID mengaku lumer bukan main. Keduanya mengungkapkan kalau semua orang pasti jatuh cinta usai mendengarkan suara Ken kala bernyanyi.

"Bagaimana orang-orang tidak jatuh cinta dengan Ken setelah mendengarkan suaranya?" tanya Eunhyuk. Solji menambahkan, "Aku paham kenapa wanita menyukainya."

Di sisi lain, Ken baru saja comeback perdana dengan grupnya, VIXX, setelah empat tahun lamanya. Boy group ternama ini merilis "CONTINUUM" pada 21 November lalu. Sayangnya, N, leader VIXX, tidak bisa bergabung karena permasalahan jadwal.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending