Ken VIXX dan 8 Idol Ini Curhat Nyesek Pernah Diselingkuhi Pacar
Instagram/gttk0000
Selebriti

Siapa sangka jika para idol ini ternyata pernah mengalami yang namanya diselingkuhi. Ken VIXX hingga Ailee pun sempat menelan pahitnya dikhianati oleh sang pacar.

WowKeren - Kisah asmara para selebriti Korea Selatan selalu menarik untuk diperbincangkan. Apalagi jika mereka secara terbuka berbagai kisah percintaan. Siapa sangka jika para idol ini ternyata pernah mengalami yang namanya diselingkuhi.

Salah satu yang pernah curhat dikhianati adalah Ken VIXX. Ia membuka kisah percintaannya dengan mantan pacar saat menjadi bintang tamu di acara "Hit Song In My Ear". Rupanya Ken sempat dua kali diselingkuhi ketika masih SMP.


Ditembak seorang perempuan, Ken pun menerimanya. Sayangnya, perempuan yang kemudian menjadi kekasihnya itu justru berselingkuh tak lama setelah mereka mulai berkencan. Dengan lapang dada Ken memaafkan sosok yang kini mantannya itu tapi siapa sangka jika kesalahan kembali terulang.

Kisah yang sama juga pernah dibawakan oleh idol lain. Mereka mengaku diselingkuhi oleh pacar sehingga memilih untuk putus. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kikwang Highlight 


Kikwang Highlight 
Instagram/gttk0000

Tampil di "Happy Together 3", Kikwang Highlight  mengungkap masa lalu nyesek memergoki pacarnya selingkuh. Mantan member BEAST ini melihat perempuan tersebut berkencan dengan pria lain di jalan. Apalagi Kikwang mengenal pria yang jadi selingkuhan pacarnya kala itu. Saking syoknya, ia tidak tahu harus berbuat apa bahkan memilih pergi begitu saja.

2. Ken VIXX


Ken VIXX
Instagram/keken_0406

Jadi bintang tamu di  "Hit Song In My Ear", Ken VIXX berbagi kisah ngenes pernah diselingkuhi. Saat itu masih muda dan duduk di bangku sekolah. Ken menjelaskan bahwa ia pernah ditembak oleh seorang perempuan yang mengaku sangat menyukai lagu-lagu miliknya.

Siapa sangka jika perempuan tersebut berselingkuh tak lama setelah mereka mulai berkencan. Ken mengaku sempat memaafkannya tapi kebaikannya tersebut kembali berujung pada perselingkuhan. Setelah dua kali dikhianati, idol kelahiran 1992 itu memilih putus saja.

3. Jaejoong JYJ


Jaejoong JYJ
Instagram/jj_1986_jj

Hero Jaejoong JYJ buka-bukaan tentang hubungan asmaranya di masa lalu. Ia mengungkapkan jika dirinya pernah diselingkuhi oleh wanita Jepang yang pernah dikencaninya. Menariknya, pacar Jaejoong sata tu adalah serang selebriti. Eks member TVXQ ini pun baru tahu jika diselingkuhi sang pacar usai melihat berita. Hal ini seolah membuatnya trauma, karena Jaejoong mengaku tak mau lagi berkencan.

4. Youngji KARA


Youngji KARA
Instagram/young_g_hur

Bak sesepuh percintaan, Youngji KARA sempat diminta nasihat tentang cinta pertama oleh pendengar SBS PowerFM “Kim Chang Ryul’s Old School”. Youngji menanggapinya dengan merefleksikan kehidupan cintanya yang ternyata tidak selalu mulus.

Rupanya ia sempat diselingkuhi oleh mantan pacarnya dengan teman Youngj sendiri. Saat itu, ia mengaku saat terluka sehingga tidak menjalin hubungan romantis apapun. Pelantun "STEP" itu seolah ingin istirahat dari drama percintaan.

5. Yesung Super Junior


Yesung Super Junior
Instagram/yesung1106

Pengalaman Yesung Super Junior soal perselingkuhan sangat menyesakkan. Bagaimana tidak, ia mengaku diselingkuhi oleh mantan pacarnya itu dengan lebih dari lima pria. Tentunya Yesung sangat marah dan berpikir jika pacarnya saat itu akan berhenti. Namun pelantun "No Other" itu kemudian sadar jika selingkuh mungkin sudah menjadi kebiasaan sang mantan.

6. Jiyoon Eks 4MINUTE


Jiyoon Eks 4MINUTE
Instagram/jenyerjiyoon

Dalam salah satu episode "Video Star", Jiyoon berbagi situasi yang terjadi saat debut 4MINUTE. Rupanya ia pernah berkencan dengan seseorang pada saat itu, tetapi segera mengetahui bahwa pria tersebut adalah seorang playboy terkenal. Jiyoon akhirnya mengetahui bahwa selebriti pria ini berkencan dengan banyak orang termasuk dirinya. Ia pun mengaku terkejut sekaligus sakit di saat bersamaan.

7. Henry Lau


Henry Lau
Instagram/henryl89

Kisah Henry Lau tentang cinta pertamanya juga tidak kalah memilukan. Eks member Super Junior-M itu mengencani seorang wanita selama 7 tahun lamanya saat di Kanada. Tapi siapa sangka ia justru selingkuh dengan sahabat Henry sendiri. Kabarnya hal ini Henry trauma, karena ia belum punya pacar sejak kejadian tersebut.

8. Hyosung SECRET


Hyosung SECRET
Instagram/superstar_jhs

Pengalaman cinta Hyosung SECRET ini memilukan karena hampir setengah dari hubungan masa lalunya berakhir  karena perselingkuhan. Hampir 40-50%, Hyosung dikhianati oleh mantan-mantannya. Suatu aku, Hyosung curiga karena sang pacar kala itu fokus dengan ponsel selama bersama dirinya. Merasa aneh, ia pun mencuri pandang dan benar saja ada kata "Baby" di ponsel pria itu.

9. Ailee


Ailee
Instagram/aileeonline

Ailee mengungkapkan kisah memilukan tentang bagaimana dirinya memergoki mantan pacarnya selingkuh di masa lalu. Awalnya pelantun "I Will Show You" itu awalnya akan mengejutkannya di pesta ulang tahunnya. Ailee berpura-pura sibuk padahal sudah berjalan ke pesta ulang tahun. Saat ia sampai di acara, Ailee kaget melihat pacarnya sedang mesra dengan wanita lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait