Kalina Oktarani Tanggapi Tantangan Tinju Sang Pacar Ke Vicky Prasetyo Eks Suami
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani tanggapi kabar sang kekasih berondong, Ricky Miraza menantang mantan suaminya, Vicky Prasetyo untuk berduel tinju. Akankah Kalina mendukungnya?

WowKeren - Belakangan ini beredar kabar bahwa kekasih Kalina Oktarani, Ricky Miraza memantang Vicky Prasetyo duel di ring tinju. Meski begitu, Ricky mengungkap alasannya ingin mengajak Vicky bertanding tinju bukan karena ada dendam tersembunyi.

Terkait tantangan tersebut, Kalina pun buka suara. Kalina mengaku tak ada masalah bilamana sang kekasih hendak melakukan duel tinju dengan sang mantan suami.

Kalina tak dapat melarang Ricky bila hal tersebut sudah menjadi keinginannya. Terlebih lagi, Ricky sepertinya sudah muak dengan imej pansos yang ditudingkan padanya.

"Ya kalau aku pribadi sih aku gak bisa ngelarang Ricky melawan pihak sana. Karena maksudnya kan, kalau dari alasan beliau sih karena selama ini sudah banyak diam yang dibilang pansos segala macem," kata Kalina kepada Intens Investigasi.


Kendati begitu, Kalina tegas mengatakan bahwa baik ia maupun Ricky sama sekali tak memiliki niatan untuk pansos. Menurut Kalina, duel tinju adalah olahraga. Ia menyebut aktivitas tersebut masih positif sehingga tak masalah bila dilakukan.

"Namun yang masyarakat luas tidak tahu bahwa saya khususnya Ricky tidak ada pansos di sini," beber Kalina. Kalau masalah Ricky mau menantang sana duel tinju itu juga kalau saya bilang olahraga ya. Yang namanya olahraga ya kenapa enggak, yang penting gak duel di jalan raya."

Kalina mendukung keinginan Ricky selama hal tersebut tak mengarah ke ranah negatif. Hal yang sama juga dilakukan Kalina saat mendukung sang putra, Azka Corbuzier duel tinju dengan Vicky Prasetyo. Karena itu, Kalina sama sekali tak keberatan bila nanti Ricky dan Vicky berduel di atas ring tinju.

"Kalau saya pribadi namanya olahraga ya mendukung-mendukung aja sih. Seperti saya mendukung anak saya yang melawan sana ya. Itu kan salah satu sportivitas olahraga juga kenapa enggak," pungkas Kalina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait