Azka Putra Deddy Corbuzier 'Kesal' Cuplikan Pertandingan Lawan Vicky Bertebaran di FYP TikTok
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier akui 'kesal' cuplikan pertandingan lawan Vicky Prasetyo bertebaran di FYP TikTok. Hal ini Azka ungkapkan kala menjadi bintang tamu di acara talk show. Apa yang jadi alasan hingga membuat Azka 'kesal'?

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan pertandingan boxing antara putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo. Di tengah perjalanan kehebohan tersebut, tak lama kemudian Azka muncul berikan pernyataan mengejutkan.

Azka seakan isyaratkan "kesal" usai mengetahui cuplikan-cuplikan video kala bertanding di atas ring dengan Vicky bertebaran di FYP TikTok. Hal ini Azka ungkapkan kala menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Vincent Rompies dan Desta dkk, yakni "Tonight Show Premiere".

Awalnya Enzy Storia menanyakan pada Azka soal TikTok dan rupanya dia tak main media sosial tersebut. Kemudian Desta singgung soal cuplikan-cuplikan video pertandingan Azka yang ramai di FYP TikTok.

"Kamu main TikTok juga nggak?" tanya Enzy. "Nggak, aku nggak, akan (membuat akun TikTok) nanti," jawan Azka. "Tapi dicuplik pertandingan kemarin jadi banyak banget (di FYP)," seloroh Desta. "Iya kan tuh banyak banget views aku nggak dapet," keluh Azka yang langsung tuai gelak tawa para host.


Photo-INFO

Instagram-Azka "Kesal" dengan Cuplikan Pertandingannya di FYP TikTok

Potongan video tersebut yang kemudian beredar di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter. Meski Azka ungkap "kekesalan" namun netter justru ngakak mendengar pengakuan Azka.

"Wkkwkw azka lucuuu," komen seorang netter. "Ngakak bngt," sahut yang lain. "Biasa pake basa linggis susah bahasa indonesia kyk bahasa hasil translate," singgung netter yang lain lagi disertai emoji ngakak.

Sementara itu, diketahui bahwa pertandingan boxing antara Azka dan Vicky telah dimenangkan oleh putra Deddy tersebut. Azka menang telak usai menjatuhkan eks ayah sambungnya sampai salah satu bagian tubuh Vicky alami cedera.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait