Park Hae Soo Merasa Dipandang sebagai 'Penjahat' oleh Orang Amerika, Kenapa?
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Hae Soo mengungkap pengalamannya berbaur dengan orang Amerika. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Park Hae Soo melakukan wawancara video untuk membahas berbagai hal menarik. Salah satunya adalah soal pengalamannya berinteraksi dengan orang Amerika saat menghadiri ajang penghargaan internasional.

Pertama-tama, Park Hae Soo berbicara tentang partisipasinya di berbagai penghargaan internasional berkat "Squid Game". Ia merasa bangga pada lawan mainnya, namun canggung pada saat yang sama karena situasi ini masih asing baginya.

Park Hae Soo menuturkan, "Aku ada di sana ketika Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon memenangkan penghargaan. Aku sangat senang ketika nama mereka dipanggil di antara orang-orang terkenal itu. Rasanya sangat menyenangkan melihat lawan main yang kusukai dan biasa kuajak bicara memenangkan penghargaan."

Dia melanjutkan, "Tentu saja, tempat seperti itu masih canggung dan tidak nyaman bagiku. Namun aku tetap menghadirinya karena rasa kewajiban, dan kupikir itu adalah panggilan kecil yang diberikan kepadaku."

Saat ditanya momen apa yang membuatnya merasa diakui sebagai aktor di Amerika, Park Hae Soo memberi jawaban yang cukup tak terduga. Menurutnya, ia terus dipandang sebagai "penjahat" karena mereka terlalu terbawa suasana "Squid Game".


Sebagaimana diketahui, di "Squid Game" Park Hae Soo berperan sebagai seorang pria bernama Cho Sang Woo yang menjadi sangat jahat seiring berjalannya waktu. Dia bahkan tega membunuh Kang Sae Byeok (Jung Ho Yeon) agar bisa melaju ke final permainan "Squid Game".

Park Hae Soo mengungkapkan, "Ada banyak orang yang mengenaliku di Amerika, jadi aku merasa bersyukur. Tapi mereka tidak benar-benar menyukaiku. Aku pikir mereka menganggapku sebagai 'penjahat', bahkan setelah aku menjelaskan berkali-kali bahwa aku bukan penjahat."

Dalam kesempatan ini, Park Hae Soo juga berbicara tentang pengalamannya berfoto dengan aktor terkenal Benedict Cumberbatch. Dia menjelaskan, "Sebenarnya aku tidak terlalu suka berfoto, jadi aku tidak pernah meminta (foto) terlebih dahulu. Tapi aku melihat Cumberbatch hari itu dan bertanya kepadanya."

"Aku pernah berperan sebagai Creature ketika membintangi (teater) 'Frankenstein', dan itu adalah peran yang dimainkan Cumberbatch dalam drama aslinya. Aku mendekatinya dan mengatakan itu kepadanya. Lalu dia memelukku dan berkata, 'Kamu pasti melakukan pekerjaan yang lebih baik dariku'. Aku sangat menyukai permainannya, jadi aku sangat ingin berfoto dengannya," pungkas Park Hae Soo.

Sementara itu, Park Hae Soo akan membintangi drama baru Netflix berjudul "Suriname". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan sejumlah aktor populer lainnya termasuk Ha Jung Woo, Yoo Yeon Seok, Hwang Jung Min hingga Jo Woo Jin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait