Park Hae Soo dan Son Suk Ku Dikira Orang Yang Sama, Semirip Apa?
Instagram/haesoopark_official/sonsukku
Selebriti

Baru-baru ini, muncul diskusi di mana Park Hae Soo dan Son Suk Ku dikira orang yang sama, Keduanya sedang naik daun karena beberapa proyek drama hits di Netflix seperti 'Squid Game' dan 'D.P.'

WowKeren - Baik Park Hae Soo maupun Son Suk Ku akhir-akhir ini sering wara-wiri di sejumlah drama Korea hits yang tayang di Netflix. Namun siapa sangka bahwa visual aktor ini dikira sama orang gara-gara visualnya?

Baru-baru ini, netizen membahas kemiripan luar biasa antara Hae Soo dan Suk Ku. Pasalnya, netizen dan penggemar drakor sering kali dibuat bingung oleh kemiripan keduanya. Sama-sama sedang mendulang popularitas karena drama mereka di OTT, diskusi soal penampilan keduanya pun menjadi ramai dibahas.

Saat foto Hae Soo dan Suk Ku disandingkan, kemiripan mereka tidak terelakkan. Meski sebagian netizen bisa melihat perbedaan fitur wajah Suk Ku dan Hae Soo, banyak yang setuju mereka mirip.

Adapun kemiripan Hae Soo dan Suk Ku terletak pada bentuk wajah dan lengkung alisnya. Keduanya juga terlihat punya garis rambut yang sama, membuat mereka semakin sulit dibedakan.


Park Hae Soo dan Son Suk Ku Dikira Orang Yang Sama, Semirip Apa? Park Hae Soo dan Son Suk Ku Dikira Orang Yang Sama, Semirip Apa? Park Hae Soo dan Son Suk Ku Dikira Orang Yang Sama, Semirip Apa?

Source: KBizoom

“Tunggu, mereka bukan orang yang sama?” kata salah satu netizen. “Kupikir aku satu-satunya yang kebolak-balik," sahut netizen lain. “Aku juga selalu bingung antara keduanya, terutama di foto," ujar lainnya.

Sementara itu, Hae Soo membuat namanya semakin dikenal dengan muncul di beberapa drama hits. Adapun drama yang dibintanginya dan mendapat banyak cinta antara lain, "Prison Playbook", "Money Heist Korea: Joint Economic Area" dan "Squid Game".

Sedangkan Suk Ku termasuk terlambat memasuki industri perfilman yakni di usia 31 tahun. Meski begitu, ia membuat penampilan tidak terlupakan dalam drama "My Liberation Notes" yang dibintangi bersama Kim Ji Won dan "D.P.".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait