Park Hae Soo Bahas Foto Bareng Benedict Cumberbatch, Ternyata Pernah Sama-Sama Perankan Ini
Selebriti

Park Hae Soo sempat bikin heboh karena berfoto dengan Benedict Cumberbatch saat hadir di Screen Actor Guild Awards 2022. Ternyata begini kisah menarik di balik foto bareng Cumberbatch 'hyung'.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Squid Game", kini Park Hae Soo kembali disorot karena penampilannya di film Netflix, "Yaksha: Ruthless Operation". Baru-baru ini, aktor kelahiran 1981 itu terlibat wawancara dengan media setempat.

Selain membicarakan tentang "Yaksha: Ruthless Operation", Park Hae Soo juga membahas tentang fotonya bareng Benedict Cumberbatch dalam upacara penghargaan Screen Actor Guild Awards 2022. Ada cerita menarik di balik potret tersebut, di mana ternyata Park Hae Soo sempat kebingungan untuk meminta foto bareng.

"Sebenarnya, aku tidak terbiasa menjepret foto, jadi aku tidak bisa bilang, 'Mari foto bareng'. Tapi baru sekali itu aku memintanya karena Cumberbatch hyung ada di sana," kata Park Hae Soo.

Saat meminta foto bareng, Park Hae Soo sempat mengobrol sedikit dengan Benedict Cumberbatch. Ternyata kedua aktor berbeda kebangsaan ini sama-sama pernah memainkan karakter Frankenstein yang merupakan kisah dari karya sastra Inggris.


Park Hae Soo Bahas Foto Bareng Benedict Cumberbatch, Ternyata Pernah Sama-Sama Perankan Ini

Source: Instagram

"Aku memainkan peran sebagai makhluk dalam lakon 'Frankenstein', yang adalah karya asli Inggris. Ketika aku mendekatinya sambil bercerita itu, dia memelukku dengan terkejut dan berkata, 'Aku pikir kamu akan melakukannya lebih baik daripada aku.' Aku sangat ingin berfoto karena menonton pertunjukannya dan sangat menyukainya," beber Park Hae Soo.

Di sisi lain, Park Hae Soo mengaku tidak nyaman saat mendengar nama Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon saat menerima penghargaan di Amerika Serikat. Meski pengakuannya termasuk mengejutkan, ia tetap senang mendengarnya dan memotivasinya untuk terus berkarya di masa depan.

Soal kesuksesan "Squid Game", Park Hae Soo mengaku senang dan bersyukur. "Sangat berarti bahwa 'Squid Game' memberikan kesempatan untuk ditayangkan dengan subtitle di pasar AS. Aku pikir, aku punya tanggung jawab kecil dan kupikir akan lebih banyak karya-karya Korea yang bagus muncul di masa depan. Dalam hal itu, bukankah aku harus memainkan peran seperti jembatan kecil?" ujar Park Hae Soo.

Selain itu, Park Hae Soo juga merasa senang karena "Squid Game" menjadi karya yang menjangkau semua belahan Bumi meskipun berasal dari negara dengan bahasa nasional non-Inggris. Sementara itu, film terbarunya "Yaksha: Ruthless Operation" juga mendapat banyak cinta dengan berada di peringkat 2 Netflix Indonesia per Senin (18/4).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait