Momen Zikri Daulay Bukber Dengan Henny Rahman dan Zayn, Alvin Faiz Malah Kena Sentil Soal Yusuf
Instagram/alvin_411
Selebriti

Zikri Daulay banjir pujian saat membagikan momen buka puasa bersama sang mantan istri, Henny Rahman dan keluarga. Namun keberadaan Alvin malah membuat netizen nyinyir.

WowKeren - Zikri Daulay membagikan momen saat buka puasa bersama Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz. Tak hanya mereka bertiga saja, ada beberapa kerabat yang juga ikut dalam momen buka puasa tersebut. Momen itu tentu saja dimanfaatkan Zikri untuk temu kangen dengan sang putra, Zayn yang diasuh Henny.

Dalam foto, Zikri tampak tersenyum lebar. Di depan Zikri ada Zayn yang tiduran di stroller. Sementara itu Henny dan Alvin berada agak jauh dari tempat duduk Zikri.

Kakak Syakir Daulay ini juga memberikan keterangan singkat dalam unggahannya. "Berbukalah dengan yang?" tulis Zikry di bagian caption Instagram pada Jumat (15/4).

Menariknya netizen sempat menyebut Zikri kebal karena satu meja dengan Henny dan Alvin. Diketahui, Henny adalah mantan istri Zikri. Berbeda dengan Zikri yang masih sendiri, Henny menikah lagi dengan Alvin. Padahal Alvin adalah salah satu teman dekat Zikri.


"Kebal banget," kata akun @_ini***. "@_ini*** udah belajar dibanten," balas Zikri.

Beberapa netizen mengaku salut dengan Zikri gara-gara momen kebersamaan ini. "Sebenarnya sakit tapi pura pura kuat demi Zayn," kata akun @slara***. "hebat banget kamu bang," sambung akun @xra***.

Zikri

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang menyentil Alvin Faiz. Terlebih sang mantan istri, Larissa Chou sempat curhat Alvin belum sempat menjenguk putra kandung mereka, Yusuf.

"Alvin kok gk ngundang yusup sih,,, sabar ea yusup,,," komentar akun @mariya***. "Kapan si alvin kayak gini ma yg rawat anak kandungny ya hee," tambah akun @put***. "Alvin kapan temuin anaknyaa ,buka bersama bisa temuin anaknya gak bisa," seru akun @neneng***.

"Alpin mana pernah ngajakin anaknya beginian? Ngga ada waktu bocil tuh," imbuh akun @ois***. "Alvin nggak ngajak yusuf? Nggk ditengok yusuf?" tambah akun @drm***.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru