Dianggap Layak, Dreamcatcher Susul Jejak BLACKPINK-Twice Cs Puncaki Chart Album iTunes di AS
Instagram
Musik

Abum baru Dreamcatcher melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia dan mencapai peringkat pertama di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 20 wilayah.

WowKeren - Perlahan namun pasti girlband Dreamcatcher menunjukan popularitasnya yang semakin meningkat dan mendapatkan pencapaian karir pertama yang luar biasa dengan album terbaru mereka. Sebelumnya pada 12 April kemarin, Dreamcatcher membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan album studio baru mereka bertajuk "Apocalypse: Save us" dan judul lagu yang kuat "MAISON".

Segera setelah dirilis, album ini melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Kurang dari sehari setelah dirilis, "Apocalypse: Save us" telah mencapai peringkat pertama di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 20 wilayah berbeda di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Australia, Brasil, Kanada, Prancis, Hong Kong , Malaysia, Peru, Arab Saudi, Polandia, Spanyol, Turki, Swedia, Vietnam, Rumania, Ekuador, Latvia, Moldova, Bahrain, dan Brunei.


Dreamcatcher tidak hanya menjadi girl group K-pop pertama yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums AS tahun ini, tetapi mereka juga menjadi girl group K-pop kelima dalam sejarah yang pernah menduduki puncak chart sama sekali mengikuti Red Velvet, Twice, LOONA dan BLACK PINK. Tak mengherankan jika banyak penggemar mengaku bangga dengan idola mereka.

"My QUEENS shining, mereka sangat diremehkan, aku harap mereka mendapatkan lebih banyak penggemar, gadis-gadis ini sangat berbakat, vokal, rap, dance, lirik... konsep mereka sangat berbeda, cerita yang mereka ceritakan dalam lagu mereka, MV mereka semua yang mereka lakukan adalah kesempurnaan murni Semoga mereka mendapatkan pengakuan yang layak mereka dapatkan," komentar netter. "YASSSSS SO HAPPY FOR MY GIRLS! Aku berharap mereka mendapatkan kemenangan saat comeback," ujar yang lain. "Aku sangat berharap akan ada pengumuman tentang konser, mereka layak mendapatkan ini," pungkas lainnya.

Sementara itu Dreamcatcher awalnya dibentuk dengan nama MINX, dan terdiri dari lima member yang kemudian merilis single debut mereka "Why Did You Come to My Home?" pada 18 September 2014. Pada bulan Desember tahun yang sama, Dreamcatcher merilis single liburan, "Rockin' Around the Christmas Tree", dengan girl grup Dal Shabet. Dreamcatcher juga membuat comeback pada Juli 2015, dengan mini album "Love Shake" yang menjadi rilisan terakhir mereka sebagai MINX. Pada bulan November 2016, mereka mengumumkan bahwa mereka akan debut kembali pada tahun 2017 dengan nama baru Dreamcatcher dengan penambahan dua anggota baru, Handong dan Gahyeon.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait