Dreamcatcher Terima Perlakuan Khusus Dijemput Jet Pribadi Saat Tampil di Spanyol
Twitter/hf_dreamcatcher
Selebriti

Dreamcatcher yang dulunya juga disebut MINX merupakan girl grup yang berada di bawah naungan agensi Happyface Entertainment dimana debut dengan nama baru di tahun 2017.

WowKeren - Pengalaman menyenangkan datangnya dari girl grup Dreamcatcher yang baru-baru ini tampil di Barcelona, Spanyol. Girl grup ini telah menerima banyak cinta dari penggemar dari seluruh dunia dan terbukti karena penyelenggara acara memperlakukan Dreamcatcher dengan sangat baik.

Cerita menyenangkan ini bermula ketika Dreamcatcher tampil di acara Primavera Sound Festival 2022 pada 4 Juni di Barcelona. Sementara Dreamcatcher menampilkan pertunjukan yang menggetarkan untuk dinikmati InSomnia (nama fandom), muncul kabar bahwa penampilan mereka di festival itu tidak pasti hingga saat-saat terakhir.

Kabar ini dikarenakan sebelum acara dimulai, kondisi cuaca buruk memaksa banyak penerbangan menuju Barcelona dibatalkan. Tentunya ini menyebabkan penggemar Dreamcatcher mengkhawatirkan keselamatan kelompok beranggotakan tujuh orang itu.

Mengingat penampilan Dreamcatcher telah dinantikan dengan antusias, salah satu penggemar diketahui mengirim pesan kepada pihak penyelenggara Primavera Sound Festival tentang kedatangan mereka. Dalam isi pesan tersebut, penggemar mengirim pesan yang berisikan permintaan untuk memeriksa kedatangan grup idola tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo


"Halo apakah anda memeriksa kedatangan Dreamcatcher? Kudengar penerbangannya dibatalkan karena cuaca buruk," ungkap penggemar. Sebagai imbalannya, mereka menerima balasan dari pihak penyelenggara acara yang mengatakan, "Hai! Kami tahu, kami sudah menyortirnya."

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Dan benar, Dreamcatcher tiba di Barcelona dengan selamat dengan membawa kejutan. Pihak penyelenggara Primavera Sound Festival memesan jet pribadi khusus untuk Dreamcatcher datang ke festival. Jet dilengkapi dengan kursi malas dan banyak ruang bagi para anggota untuk memiliki penerbangan yang santai.

Atas perilaku menyenangkan ini penggemar memuji penyelenggara Primavera Sound Festival karena memberikan perlakuan yang luar biasa bagi Dreamcatcher. Apalagi festival tersebut merupakan salah satu festival musik terbesar di Spanyol.

Dreamcatcher tidak hanya membuat penggemarnya senang akan kedatangan mereka. Para anggota girl grup ini juga membuat kenangan luar biasa lainnya untuk mereka sendiri berada di Primavera Sound Festival.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait