Dinanti 5 Tahun, Dreamcatcher Menangis Tersedu Dapat Piala Pertama di Acara Musik
Twitter/hf_dreamcatcher
Musik

Dreamcather akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik sejak resmi debut 5 tahun yang lalu dengan comeback lewat lagu 'Maison' menuai haru.

WowKeren - Dreamcatcher akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik. Ini sontak langsung disambut haru mengingat menjadi kemenangan pertama Dreamcatcher sejak resmi debut di 2017.

Dreamcatcher membawa kemenangan pertama mereka lewat lagu comeback "Maison" yang dirilis pada 12 April lalu. Kemenangan pertama Dreamcatcher ini didapatkan dari acara "Show Champion" hari ini, Rabu (20/4).

Anggota Dreamcatcher terlihat tidak bisa menahan tangis mereka atas kemenangan pertama tersebut. Bahkan beberapa anggota sampai menangis hingga terduduk karena terharu.

Dreamcatcher menangis mendapatkan kemenangan pertama mereka usai 5 tahun

Sumber: Twitter

Dreamcatcher mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang telah memberikan dukungan selama ini. Dreamcatcher berjanji untuk bekerja keras dan melakukan promosi dengan baik.


"Untuk Insomnia (fandom Dreamcatcher) kami yang sangat kami cintai, karena InSomnia kamilah kami menang. Kami tidak akan pernah melupakan ini dan akan melakukan promosi terbaik kami," ungkap Siyeon pada pidato kemenangan Dreamcather.

Dreamcatcher masuk trending topic Twitter

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri terlihat ramai mengungkapkan selamat atas kemenangan pertama Dreamcather. Saat ini, "#DREAMCATCHER1stWin" terlihat langsung menduduki trending topic di Twitter.

"Setelah lebih dari 5 tahun, akhirnya mereka mendapatkan KEMENANGAN PERTAMA mereka..... Selamat," ujar salah seorang penggemar. "DREAMCATCHER PANTAS MENDAPATKAN SEGALANYA DI DUNIA," ucap lainnya. "Semoga kalian mendapatkan banyak kemenangan lagi karena kalian pantas mendapatkannya," seru lainnya.

"Aku sangat bangga padamu Dreamcatcher.. Aku mencintaimu Jiu, Sua, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami dan Gahyeon! Terima kasih juga insomnia!" ungkap lainnya. "Dreamcatcher mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk lagu utama tentang menyelamatkan bumi & pada album SEMUA ANGGOTA membantu untuk memproduksi/menulis jadi ini sangat bermakna... aku sangat bangga," terang lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait