Ikut Soroti Kabar Perjodohan King Faaz Dengan Arsy, Galih Ginanjar Beri Tanggapan Tegas
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Nama anak Fairuz A. Rafiq yakni King Faaz dan puteri dari Ashanty, Arsy belakangan ini ramai dijodohkan oleh para warganet. Ayah kandung Faaz, Galih Ginanjar pun turut memberikan tanggapannya.

WowKeren - Belakangan ini, ramai kabar perjodohan anak dari Fairuz A. Rafiq yakni King Faaz dengan anak dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah. Bahkan saat dalam momen pertemuannya dengan Ashanty bersama ibu dan ayah sambungnya Sonny Septian, Faaz menyebut bahwa Arsy merupakan belahan jiwanya.

Sementara itu, ayah kandungnya sekaligus mantan suami dari Fairuz, Galih Ginanjar tampak turut menyoroti kabar perjodohan antara Faaz dengan Arsy. Menurut Galih, perjodohan putera semata wayangnya itu masih terlalu dini.

"Buat aku, masih jauh ya, karena kan masih kecil," ujar Galih dalam keterangannya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Galih menilai bahwa kedekatan antara Faaz dengan Arsy itu wajar sebagai selayaknya seorang teman. Ia lantas mengaku heran dengan kehebohan dari para warganet atas kedekatan puteranya itu dengan puteri dari Anang Hermansyah tersebut.

Meski demikian, Galih memuji sikap Faaz yang ramah terhadap Arsy. "Mereka anggap sahabat dekat," ungkap Galih.


Kemudian, pesinetron berusia 34 tahun itu menuturkan bahwa sikap dari puteranya tersebut bukan karena ada perasaan suka. Ia pun menegaskan bahwa Faaz tidak mungkin memikirkan tentang berpasangan atau perjodohannya dengan Arsy.

"Aku lihat Faaz juga masih kecil, enggak mungkin memikirkan itu, justru lebih ke pertemanan," jelas Galih.

Sementara itu, Galih sendiri belakangan ini kembali mendapat kritikan dari para warganet. Pasalnya, Galih menyebut bahwa dirinya dulu mengajari Faaz soal bela diri.

Galih menyebut alasan di balik mengajarkan bela diri terhadap Faaz lantaran sikap manis dari sang anak itu kerap dimanfaatkan oleh teman-temannya, sehingga ia merasa perlu untuk mengajarkan bela diri terhadap sang anak.

Akan tetapi, alih-alih mendapat simpati atau pujian dari para warganet, pengakuan Galih terkait dengan mengajarkan Faaz bela diri itu justru disebut pansos dan halu. "Perasaan Faaz di tinggal belum sekolah deeeh," kata warganet. "Halu, pansos sama anaknya," ujar warganet lain. "Pansos sama anak," sambung warganet yang lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait