Debut Solo Bulan Depan, 8 Pesona Yerin Eks G-Friend Berambut Pirang Bak Boneka Hidup
Instagram/every__nn
Selebriti

Yerin Eks G-Friend dilaporkan akan debut sebagai solosis pada bulan Mei. Di sisi lain, idol berusia 25 tahun ini tak hanya dikenal memiliki suara yang indah namun juga visual bak boneka hidup.

WowKeren - Kabar bahagia untuk penggemar Yerin lantaran sang idol akan debut solo. Sebuah outlet media Korea Selatan melaporkan bahwa mantan personil G-Friend itu akan melakukan debutnya pada bulan Mei. Ini akan menjadi kali pertama Yerin merilis album solo bahkan semenjak debut sebagai anggota G-Friend.

Usai grup beranggotakan enam perempuan cantik itu resmi disband, para member memilih menapaki jalan karier masing-masing. Yerin sendiri memilih bergabung dengan Sublime Artist Agency usai hengkang dari Source Music.

Di luar hal tersebut, Yerin sendiri merupakan idol dengan visual yang cantik paripurna. Ia cantik dengan gaya rambut apapun, terutama ketika mengecatnya dengan warna pirang Yerin tampak seperti boneka hidup. Intip yuk deretan potret Yerin dengan sejuta pesonanya.

(wk/rosi)

1. Bestie yang manis


Bestie yang manis
Instagram/every__nn

Yerin sempat mengungkapkan dukungan akan debut solo Yuju yang dirilis pada 18 Januari lalu. Yuju mengungkapkan jika isi grup chat bersama para mantan member G-Friend memberinya ucapan selamat, termasuk Yerin. Menariknya, Yerin dan Kim So Jung (Sowon) mengunjungi Yuju di belakang panggung di siaran acara musik "Inkigayo" terbaru. Yerin dan Kim So Jung memberikan kejutan untuk Yuju.

2. Lebarkan sayap di dunia akting


Lebarkan sayap di dunia akting
Instagram/every__nn

Selain berkecimpung dalam dunia musik, Yerin juga melebarkan sayap di akting. Bahkan beberapa waktu setelah debut sebagai member G-Friend, Yerin langsung mendapat tawaran untuk membintangi sebuah web drama. Yerin memulai dengan peran cameo dan kemudian bermain sebagai tokoh utama di "The Witch Store Reopening" dan "Sea Village Cloud Pension".

3. Tak kenal takut


Tak kenal takut
Instagram/every__nn

Pada tahun 2017 lalu, Yerin diketahui ikut ambil bagian di "Laws of the Jungle" edisi Indonesia. Siapa sangka jika dibalik keimutannya Yerin sukses menangkap biawak untuk dijadikan makan malam para bintang tamu. Tak sampai di sana, pelantun "Rough" itu mengambil inisiatif untuk mengolah biawak itu di saat Lee Tae Hwan cs ketakutan. Dengan santai Yerin menyembelih hingga menguliti biawak tersebut seorang diri. Pemberani banget!

4. Flawless bak princess


<i>Flawless</i> bak princess
Instagram/every__nn

Yerin tampil menawan dalam balutan gaun oranye dan rambut warna pirang. Ia berpose rebahan cantik di atas hamparan bunga sehingga sosoknya bak Princess Aurora yang tengah menunggu pangeran untuk membangunkannya. Penggemar tak bisa berhenti mengatakan bahwa Yerin bak menjelma menjadi Princess Disney.

5. Cantik nan trendi


Cantik nan trendi
Instagram/every__nn

Canti nan trendi, Yerin memperlihatkan penampilan yang inspiratif untuk para penggemarnya dalam padu-padan busana. Idol kelahiran tahun 1996 itu memakai wara plain namun tetap terlihat stylish. Yerin memadukan setelan warna selaras dipadu dengan kaos putih serta tas yang mentereng untuk menciptakan warna kontras. Ia lantas mengikat rambut pirangnya dengan gaya simpel.

6. Tawa lebar memikat hati


 Tawa lebar memikat hati
Instagram/every__nn

Yerin memiliki tawa lebar yang sukses memikat hati penggemar. Dalam momen di atas, ia menampilkan tawa lebar bahagia ke arah kamera. Ia tampak cantik dengan dress warna putih berbunga dan rambut pirang cerah.

7. Si fotogenik


Si fotogenik
Instagram/every__nn

Pandai berpose di depan kamera, potret pemilik nama lengkap Jung Yerin itu selalu enak untuk dipandang. Tanpa banyak filter dan effortless, foto Yerin terlihat Instagramble banget. Fotogenik abis nih!

8. Bak Boneka Hidup


Bak Boneka Hidup
Instagram/every__nn

Idol berusia 25 tahun ini terlihat bak boneka Barbie hidup alam potret di atas. Ia memiliki visual luar biasa serta gaya busana serta tubuh proporsional yang serasa tak nyata. Banyak komentar pujian yang mampir di postingan Yerin satu ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru