CL Sindir YG usai Reunikan 2NE1 di Coachella?
Instagram/chaelincl
Selebriti

CL membagikan unggahan penampilannya dan 2NE1 di Coachella 2022 yang sukses menghebohkan para penggemar melalui akun Instagram pribadinya seraya mengungkapkan hal ini.

WowKeren - CL saat ini memang ramai menuai pujian dan terima kasih dari penggemar karena membuat 2NE1 reuni di panggung Coachella 2022. CL diketahui memang sebenarnya menjadi satu-satunya yang diundang di festival musik ternama tersebut.

Hari ini, Senin (18/4) CL sendiri akhirnya membagikan sederet momen di panggung Coachella. CL juga menuliskan pesan manis mengenai keputusannya mengajak Sandara Park, Park Bom, dan Minzy tampil bersama di Coachella.

CL mengaku sangat bersyukur dan diberkati selama ini. Ia pun merasa harus cepat mengumpulkan anggota 2NE1 dengan kemampuannya sendiri sebelum terlambat. CL menyebutkan para penggemar menjadi alasan utama ingin berada di panggung yang sama dengan 2NE1 lagi.

Pesan CL usai penampilan di Coachella

Sumber: Instagram/@chaelincl

"Aku bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan tanda yang aku buat dan hal-hal yang aku buat berkembang. Menerima undangan ke Coachella, aku ingin mengundang anggota (2NE1) di sini karena aku ingin mengumpulkan kami dengan kekuatanku sendiri, dengan kekuatan kami sendiri, sebelum terlambat," ungkap CL.

"Melalui penampilan ini, aku ingin menyapa semua orang yang mendukung kami dan bertahan bersama kami. Aku ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada siapa pun yang menghabiskan waktu dengan 2NE1 dan mencintai 2NE1 selama 12 tahun terakhir. Dalam arti itu, hari ini adalah hari yang sangat peting dan bermakna untukku, lebih dari siapa pun," ungkap CL.


CL membagikan momen di Coachella

Sumber: Instagram/@chaelincl

CL tak lupa untuk mengungkapkan terima kasih kepada Dara, Park Bom, dan Minzy yang bersedia tampil di atas panggung bersama. Serta semua orang yang membantu mewujudkan keinginannya.

"Dari momen hari ini, aku harap emosi yang kamu rasakan karena kami sebelumnya bisa dihidupkan kembali. Terima kasih skelai lagi untuk para anggota yang membuat pangung hari ini bersinar dan kepada semua yang membantu kami untuk penampilan ini," ucap leader 2NE1 itu.

Pemberitaan media Korea Selatan soal 2NE1 di Coachella

Sumber: Naver

"Lain kali, aku akan terus berlari menuju hari ketika aku memenuhi panggung selama berjam-jam," tutup CL manis.

Unggahan CL ini tentu langsung mendapatkan sorotan penuh. Salah satu media Korea Selatan bahkan menuliskan judul artikel "Apa yang YG Tidak Bisa Lakukan, CL Bisa" untuk menyoroti unggahan baru CL. Apalagi CL menekankan bisa mewujudkan reuni tersebut dengan kekuatan 2NE1 sendiri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait