Gantungan Baju Ambruk Hingga Plafon Bocor, Kondisi Asrama WayV Memprihatinkan
Instagram/wayvofficial
Selebriti

Dalam postingan terbarunya, YangYang menunjukkan pandangan yang sedikit lebih mengkhawatirkan kepada para penggemar. Langit-langit di asrama mereka bocor, dan itu tidak sedikit.

WowKeren - Update terbaru dari YangYang membuat para penggemar geli dan prihatin dengan keadaan asrama WayV. Ada beberapa insiden yang terjadi, dan terbaru adalah langit-langit yang mulai bocor.

Di masa lalu, banyak perjuangan yang dihadapi WayV di asrama mereka terkait dengan hewan peliharaan. Tahun lalu, misalnya, YangYang memberi tahu penggemar bahwa suatu hari dia pulang ke rumah dan menemukan kucing mereka, Leon, berenang di tangki ikan.

Selain YangYang, Xiaojun pernah menangkap anjing mereka, Bella, sedang kencing di kamar Kun ketika dia sedang siaran langsung. Dia juga yakin bahwa ada hantu di bekas asrama mereka.

Dalam siaran langsung Instagram tahun lalu, Xiaojun memberi tahu penggemar bahwa dia yakin Bella melihat hantu setelah anjing tersebut menatap curiga ke sudut ruangan. Ketika Ten diberitahu tentang hantu ini, dia memberikan reaksi yang lucu.

Masalah asrama WayV tidak hanya disebabkan oleh hewan peliharaan dan fenomena supernatural. Kun berjuang dengan gantungan bajunya untuk waktu yang lama karena terus ambruk di kamarnya.


Gantungan Baju Ambruk Hingga Plafon Bocor, Kondisi Asrama WayV Memprihatinkan

Source: Twitter

Namun dalam Dear U. Bubble terbarunya, YangYang menunjukkan pandangan yang sedikit lebih mengkhawatirkan kepada para penggemar. Langit-langit di asrama mereka bocor, dan itu tidak sedikit.

Menurut YangYang, dia menemukan kebocoran ketika menyadari bahwa Leon basah. Dia telah memeriksa tangki ikan terlebih dahulu, dan menemukan itu baik-baik saja, dia pergi ke ruang tamu untuk menemukannya tampak seperti "gua kelelawar."

Setelah berita ini, penggemar langsung bertanya-tanya, ada apa dengan asrama WayV? Sepertinya tidak ada yang berjalan dengan benar dan jumlah insiden semakin tidak terkendali.

Sebagian besar penggemar bersimpati dengan para member, serta wanita yang membantu mengurus asrama, yang mungkin sudah berurusan dengan terlalu banyak insiden yang merepotkan.

Sementara penggemar akan tetap khawatir tentang asrama WayV, setidaknya para member sendiri tampaknya bersenang-senang. Atau setidaknya, YangYang. Penggemar berharap semoga tidak ada insiden lain yang terjadi di masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait