Akui Kagum, Moeldoko Puji Lagu 'Hati-Hati di Jalan' Milik Tulus: Sederhana dan Mengena
Instagram/dr_moeldoko/tulusm
Musik

Lagu 'Hati-Hati di Jalan' mendapat pujian dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Lagu yang dinyanyikan oleh Tulus itu memang sempat mencuri perhatian.

WowKeren - Lagu "Hati-Hati di Jalan" yang dinyanyikan oleh Tulus sempat menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan, lagu tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko.

Selain memuji lagu "Hati-Hati di Jalan", Moeldoko memberikan pujian atas kreativitas Tulus dan timnya. Video klip lagu itu sendiri memang dibuat dengan begitu sederhana. Dengan latar belakang berwarna biru, video klip tersebut hanya berisikan tulisan lirik dari lagu "Hati-Hati di Jalan".

Meski tampak sederhana, Moeldoko merasa lagu itu dapat meninggalkan makna yang mendalam baginya. Moeldoko juga menganggap bahwa kreativitas tak harus dengan barang mewah.

"Ini punya anak-anak muda kita. Anda harus berkreasi. Berkreasi tidak harus mahal. Barang tidak harus mewah," ungkap Moeldoko dalam keterangannya kepada awak media. "Tapi sederhana dan capture mengena. Semua orang akan melihat. Semua akan tertarik."


Selain itu, Moeldoko juga menyebut lagu "Hati-Hati di Jalan" memiliki value yang tinggi. "Kalo kalian, akan pulang kampung. Sama dengan saya. Lagu ini kreatif, sederhana, dan punya value tinggi. Sekali lagi, tidak harus mahal," kata Moeldoko.

Lebih lanjut, Moeldoko berharap agar kreativitas yang dihadirkan Tulus ini bisa diikuti semua orang, khususnya para generasi muda. Ia juga berharap agar pandemi Covid-19 tidak membuat orang berhenti berkreativitas.

"Anda pasti bisa. Mari kita nikmati lagu ini. Mas Tulus saya kagum dengan Anda. Karyamu luar biasa dan menjadi inspirasi," tutur Moeldoko. "Bagi kita semuanya untuk berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa."

"Saya termasuk yang 56 juta, Anda pasti penasaran, lama lagi pasti akan lebih dari itu. Mari ikuti Lagu yang indah," pungkas Moeldoko. "Siapapun kita dalam suasana pandemi seperti ini kita tidak boleh berhenti untuk kreativitas. Apalagi kreativitas menghasilkan uang. Selamat untuk Mas Tulus."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait