Puji Rich Brian Gak Banyak Bacot, Nikita Mirzani Ngode Sindir Agnes Monica Kalah Telak?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani jadi sorotan ketika membanggakan sosok Rich Brian yang meraih prestasi tanpa banyak bicara. Ia juga mengungkit soal penampilan Brian di Coachella hingga memicu isu menyindir Agnes Monica.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini jadi sorotan soal melempar makanan di depan seorang ibu-ibu penjual. Tak cuma itu, Nikita juga seolah enggan berinteraksi dan malah diduga ghibahin ibu-ibu saat syuting di Madura.

Tak cuma itu, beredar dugaan kalau Nikita kembali julid di sosial media. Setelah sebelumnya sempat anteng, Nikita mendadak membahas soal rapper Rich Chigga alias Rich Brian.

Nikita menganggap Brian merupakan artis sejati yang sukses go international. Ia juga membahas soal penampilan Brian di Coachella.


"The real go international without lots of bacot. Really pride of this indo kid. Indo pride," kata Nikita. "Gak banyak gaya, gakbanyak tingkah. Semua orang tahu dia dong di Coachella. Dia bangga jadi orang Indonesia Jakarta. Darahnya gak half half tapi pure Indonesia gak pake whatsoever. Gaya wawancara pun sungguh enak dilihat. Gak banyak gerakan bikin pala pusing. I love you."

Sejumlah netter curiga kalau Nikita menyindir Agnes Monica di postingannya itu. Ia lantas disindir balik karena tak pernah tampil di panggung internasional seperti Agnes.

"Padahal Agnesmo Baru tampil di Soundfast Miami, dia yg komen tampil dimana dan pernah banggakan indonesia dalam hal apa? Serius nanya," seru netter. "BISA NGGA JENGGER NYANYI DI PANGGUNG COACHELLA?! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sindir netter. "Lah nyindir agnezmo lg itu," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita juga diduga menyentil Agnes setelah wawancara sang artis soal darah Indonesia viral. Nikita seolah kecewa karena merasa Agnes seolah malu karena berasal dari Indonesia.

"Kenapa harus Agnes Monica bilang 'gue tuh nggak ada darah Indonesia-nya', bilang aja 'gue ini warga negara Indonesia'," ujar Nikita. "Kalau dia ngomongnya di Indonesia atau dia misalkan lagi diwawancara di Medan, 'gue ada darah ini, ada darah ini'. Nah bisa dimengerti. Oh berarti dia ada campuran ini. Tapi kalo dia ngomongnya di New York, di acara terbesar ditonton banyak orang, apalagi fans-fans Agnes Monica membludak, kalo ngomongnya di situ jadi orang luar negeri itu berpikir Agnes Monica cuma brojol [lahir] aja di Indonesia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait