Kwon Eun Bi Beberkan Kebaikan Wendy Red Velvet yang Disebutnya Bak Malaikat
Instagram/silver_rain.__
Selebriti

Kwon Eun Bi ditanya siapa idol yang menjaga serta memperlakukannya dengan baik, dan ia menjawab Wendy. Mantan member IZ*ONE itu mengungkapkan apa saja yang telah dilakukan Wendy untuknya.

WowKeren - Pada episode 14 April dari acara radio MBC FM4U "Music Party", Kwon Eun Bi tampil sebagai bintang tamu. Di sini, mantan member girl grup IZ*ONE tersebut berbagi bahwa Wendy Red Velvet selalu memperlakukannya dengan baik.

Selama pembicaraan, pembawa acara Kim Shin-young berkata, "Tsuki Billlie sebelumnya mengatakan kepadaku bahwa kamu memperlakukannya dengan sangat baik." Kwon Eun Bi menjawab, "Ah ya, pernah. Karena belum lama sejak dia debut, dia tidak bisa makan banyak akhir-akhir ini. Selama hari-hari awal debut, kamu harus mengurangi banyak makanan."

Dia melanjutkan, "Jadi, aku merasa tidak enak untuknya. Aku hanya bisa melihat bahwa dia mendorong dirinya sendiri dengan keras. Dia mengingatkanku pada diriku sendiri sekitar waktu itu, jadi aku mencoba untuk memberi makan dan merawatnya kapan pun aku bisa."

Kim Shin-young berkomentar, "Aku pernah mendengar bahwa kamu mengurus banyak bintang K-pop lainnya juga. Aku merasa seperti kamu adalah leader dari semua bintang K-pop." Kemudian, dia bertanya, "Itu membuatku berpikir, siapa yang menjagamu dalam hal itu? Apakah ada bintang K-pop yang menjagamu?"


Kwon Eun Bi Beberkan Kebaikan Wendy Red Velvet yang Disebutnya Bak Malaikat

Kwon Eun Bi langsung memberikan jawabannya, "Wendy adalah malaikatku. Dia adalah tipe orang yang memberiku semua yang dia miliki." Kim Shin-young setuju dan berkata, "Ah ya, aku benar-benar setuju denganmu. Dia sangat perhatian. Bahkan ketika aku menyuruhnya untuk tidak membawakanku barang, dia selalu membawakanku barang-barang seperti kue dan pai untuk dimakan."

Kwon Eun Bi menyatakan, "Tepat sekali! Aku memberi tahu dia tentang perilisan album baruku, dan dia seperti, 'Vitamin apa yang kamu konsumsi? Aku ingin mengirimkan vitamin yang aku pakai. Dia juga bilang dia ingin mengirimiku es krim yang aku suka. Dia sangat manis," tambahnya.

Setelah itu, Kim Shin-young menyebutkan saat dia tersentuh oleh kebaikan Wendy. Kim Shin-young berkata, "Ketika aku memiliki beberapa masalah dengan pita suaraku, Wendy mengirimiku barang-barang bagus yang dia ambil ketika dia memiliki nodul pita suara. Di atas barang-barang yang dia kirimkan kepadaku, ada juga memo tulisan tangan darinya. Wendy luar biasa."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait