Park Min Young Bongkar Alasan Baru Bintangi 1 Film Padahal Sudah 15 Tahun Berakting
Instagram/rachel_mypark
Film

Park Min Young belum lama ini merampungkan drama JTBC tentang perkiraan cuacar bertajuk 'Forecasting Love and Weather'. Aktingnya sebagai karakter Jin Ha Kyung banyak menuai pujian.

WowKeren - Park Min Young sudah sekitar 15 tahun berkarier di dunia akting. Hampir setiap tahunnya, aktris kelahiran tahun 1986 itu selalu memiliki proyek drama. Namun yang aneh, Park Min Young hanya sekali membintangi film lewat "The Cat" pada 2011 silam.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Park Min Young membongkar alasannya hanya pernah membintangi 1 film dari belasan proyek dramanya. "Sebenarnya tidak ada alasan khusus bagiku untuk tidak tampil di film. Aku selalu terbuka untuk lebih," curhat Park Min Young.

"Sebaliknya, aku memilih drama karena ada karakter yang lebih menarik setiap kali ditawari membintangi drama. Secara pribadi, aku memimpikan karya-karya luar negeri dan tidak pilih-pilih genre. Aku seorang omnivora," sambung Park Min Young.

"Ketika bertemu dengan karakter yang kusukai, aku menjadi serakah, dan yakin bahwa aku bisa melakukannya dengan baik. Aku melakukan apa pun terlepas dari platform kebangsaan. Kupikir masih ada jiwa pemuda seperti itu dalam diriku," sambung Park Min Young.


Park Min Young kemudian menambahkan, "Cara yang mudah tidak menyenangkan, jadi aku akan selalu menunjukkan kepada kalian bagaimana aku menantang diriku sendiri. Jika pekerjaan itu menyenangkan, aku tidak takut."

Park Min Young juga mengungkap kebahagiaannya ketika berhubungan dengan dunia akting. "Aku masih yang paling bahagia ketika berakting dan ingin berbuat lebih banyak. Tentu saja, aku tidak akan selalu bisa melakukan hal-hal baik," tambah Park Min Young.

"Tetapi jika ada sesuatu yang menantang pada saat itu, seperti yang selalu ingin kulakukan, aku akan menerimanya dengan cukup terima kasih karena sebanyak aku mencoba, hasil yang lebih sempurna akan lahir," pungkas Park Min Young.

Sementara itu, Park Min Young belum lama ini baru saja merampungkan drama "Forecasting Love and Weather". Aktingnya sebagai karakter Jin Ha Kyung banyak menuai pujian. Netizen juga memberikan komentar positif atas chemistrynya dengan Song Kang yang berusia lebih muda dari Park Min Young. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait