CL Unggah Foto di Balik Layar Kekompakan 2NE1 Sebelum Manggung di Coachella 2022
Instagram/daraxxi
Selebriti

Tidak hanya penggemarnya saja yang masih memperbincangkan reuni 2NE1, CL pun kembali membagikan momen seru terkait konser reuninya bersama para anggota grupnya itu di konser Coachella 2022.

WowKeren - Momen menyenangkan yang tidak dapat dilupakan oleh penggemar 2NE1 baru-baru ini melakukan reuni mengejutkan di konser Coachella 2022 nyatanya juga menjadi hal terpenting bagi para anggota grup ini. Setelah mengejutkan penggemar, para anggota grup 2NE1 ini secara bertahap kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Pada Rabu (20/4), penyanyi CL mengunggah beberapa foto di Instagram-nya yang menunjukkan dirinya bersama rekan satu grup 2NE1 yakni Sandara Park, Park Bom dan Minzy tengah berkumpul sebelum naik ke panggung. Foto-foto yang dirilis adalah cuplikan di balik layar dari anggota 2NE1, yang berkumpul sebagai satu grup untuk pertama kalinya dalam 7 tahun untuk tampil di panggung Coachella.

Di samping itu, CL juga menunjukkan foto terbaru dengan member 2NE1 lainnya secara lengkap pasca manggung. "2022, 16 April," tulis CL di keterangan fotonya untuk menyampaikan situasinya saat ini kepada para penggemar.

Tentunya momen tersebut masih membuat fans tersentuh melihat keempat anggota kembali berkumpul dan masih terlihat sangat cantik serta energik dan karismatik seperti tahun-tahun yang lalu ketika mereka berada di dalam satu grup. Reuni yang tidak dapat disangka-sangka ini terbukti sukses menjadi pertunjukan yang pecah di konser bergengsi tersebut.


Seperti diketahui, 2NE1 sendiri telah dibubarkan pada tahun 2016 dan kini para mantan anggotanya memilih untuk berkarier secara individu. Melalui unggahannya, CL mengaku sangat bersyukur dan diberkati atas kehidupannya saat ini. CL memiliki rasa tanggung jawab pribadi untuk harus cepat mengumpulkan anggota 2NE1 dengan kemampuannya sendiri sebelum terlambat.

CL menyebutkan para penggemar menjadi alasan utama ingin berada di panggung yang sama dengan 2NE1 lagi. Dan terbukti, ia dan para anggota 2NE1 telah membuktikan kekompakan mereka meski sudah bubar dengan tampil memukau di konser Coachella 2022 tersebut.

Sementara itu, reuni 2NE1 tengah mendapatkan sorotan dari publik mengingat perjalanan karier mereka sebelum bubar merupakan girl grup yang paling dinantikan. Ditambah dengan penampilan 2NE1 yang selalu ikonik dan mendobrak dengan gaya trendsetter K-Pop hingga saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait