Alvin Faiz Panen Kritik, Zikri Daulay Banjir Pujian Usai Terbukti Jadi Ayah Terbaik
Instagram
Selebriti

Alvin Faiz dinilai tega menganaktirikan putra semata wayangnya bersama Larissa Chou, Yusuf. Unggahan Zikri Daulay baru-baru ini pun dinilai begitu menohok untuk Alvin.

WowKeren - Hubungan Muhammad Alvin Faiz dan eks istrinya, Larissa Chou, dikabarkan kembali memanas. Hal ini bermula saat beredar video putra semata wayang mereka, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, yang berlari-lari menghampiri Larissa.

Ditemani pengasuhnya yang bernama Ai, Yusuf tampak terengah-engah usai berlari. Kendati demikian, ia menyapa sang ibunda dengan senyum manis. Larissa pun menyambut kedatangan Yusuf dengan penuh cinta.

Sejatinya, Yusuf baru diantar dari Bandung ke Bogor oleh Larissa untuk bertemu Alvin. Namun karena adanya berita duka sang nenek meninggal dunia, Alvin terpaksa memulangkan kembali Yusuf kepada Larissa. Sayang, cara Alvin memulangkan Yusuf dinilai tidak beradab.

Tak ingin isu berkembang, Alvin pun telah angkat bicara. Ia mengaku telah meminta tolong kepada sang istri, Henny Rahman, untuk mengantarkan Yusuf ke Larissa.

Sayang, meski telah memberikan klarifikasi, cibiran pedas masih terus ditujukan untuk putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Alvin bahkan dinilai tega menganaktirikan Yusuf dan "menganakkandungkan" Zayn, putra Henny dari pernikahan sebelumnya dengan Zikri Daulay.


Sebagai ayah Zayn, Zikri tampaknya ikut tersentil dengan berita yang beredar. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (20/4), Zikri seakan membantah tudingan bahwa Alvin menjadikan Zayn layaknya anak kandungnya ketimbang Yusuf.

Zikri Daulay Sentil Alvin Faiz?

Instagram

Dalam video yang diunggah, tampak beberapa momen kedekatan Zayn dan Zikri. Dengan rasa kasih sayang, Zikri menggendong dan menciumi anaknya. "Jadi kesayangan ayah terus ya❤️," tulis Zikri di bagian caption.

Berbeda nasib dengan Alvin yang panen kritik, Zikri justru menuai banyak pujian. Banyak netizen menyanjung Zikri sebagai sosok ayah terbaik ketimbang Alvin.

"Kasian yusuf ya allah. G tega bgt ak😭😭😭😭," komentar akun @dew***ldian. "Yups ! Zayn beruntung punya ayah macam kau bro ! Salam rindu buat zayn 🙏🏻," balas akun @saye***agmas. "Vin alvin, contoh nih vin :))," sindir akun @avix***na.1. "Coba abinya Yusuf begini😢," sahut akun @nik***a27.

"Yg ini sayang banget sama anak nya, beda sama yg disebelah 🤭," sahut akun @verd***ahsan. "Ini baru ayah ,si Yusuf kasian bgt 😢," ungkap akun @sept***0490. "Bang zik aja sering nengok anak, lahh bapa sambung zayn kenapa ?? Pengen ketemu sama abinya di anterin sama ibunya jauh2 malah di pulangin lagi," timpal akun @aulia_k***runnissa. "Ini lah dia sosok seorang ayah yg sesungguhnya🥰 bukan kya yg sebelah syang y cm di sosmed🤣 doang," tambah akun @sat***ii10.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru