Gala Sky ‘Protes Keras’ Saat Dijahili Fuji Begini Malah Bikin Terenyuh, Kok Bisa?
instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji asyik jahili Gala Sky dengan cara begini hingga membuat sang keponakan tercinta teriak melayangkan protes, publik malah dibuat terenyuh saat melihatnya.

WowKeren - Fujianti Utami semakin hari semakin mendulang popularitas yang sangat tinggi. Keberadaannya di dunia entertainment pun semakin disorot baik oleh masyarakat Indonesia bahkan sesama artis lainnya. Tak heran jika hingga sekarang sosok Fuji masih wara-wiri di berbagai platform media sosial dan menjadi perbincangan.

Salah satu hal yang tak bisa lepas dari obrolan mengenai Fuji tentu adalah kedekatannya dengan sang keponakan, Gala Sky Andriansyah. Baru-baru ini, video terbaru Fuji dengan Gala pun kembali ramai beredar di Instagram.

Momen yang beredar tersebut merekam aksi menggemaskan Fuji saat menjahili sang keponakan. Fuji terlihat menggoda Gala dengan menyebut bahwa setiap anggota keluarga adalah miliknya termasuk kekasih Fadly Faisal sang kakak, siapa lagi kalau bukan Rebecca Klopper.

“Mama punya aku, Mama aku,” celetuk Fuji. “Gala, Becca-nya punya aku,” godanya lagi.

Rupanya Gala yang merasa cemburu sontak melayangkan “protes keras”. Namun kelucuan reaksi sang keponakan justru membuat Fuji terus menggodanya kepada semua anggota keluarga kala itu.


“Ai ai punya aku,” kata Fuji lagi merangkul sang kakak. “Nggak mau,” seloroh Gala mencoba membalas. “Opa punya aku, da Frans punya aku,” goda Fuji terus kepada sang keponakan.

Keharmonisan keluarga Fuji ini pun membuat banyak orang salut sekaligus gemas melihat tingkah jahilnya. Namun di sisi lain banyak juga yang justru merasa terenyuh.

Reaksi Gala yang bak ingin memiliki seluruh anggota keluarga H. Faisal membuat publik terharu akan bukti kedekatan mereka. Hal ini pun turut mengingatkan akan sosok orangtua Gala, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang sudah meninggal dunia. Beragam komentar manis hingga hangat sontak berdatangan satu per satu.

Gemes deh liat tante ama ponakan,” kata akun @kimjess******. “Sebenr na bahagia liat ini tp jujur sedih di balik ini semua Krn liat gala ga ada mami n papi wl bnyk2 yg sayang n tulus,” ujar akun @nila*****. “Kok aku sedih,” sambung akun @queen*****. “Hahaha.. Lucu banget Gala.. Semua punya Gala,” sedang kelakar akun @debora******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait