Yoriko Angeline Akui Kesulitan Perankan Sosok Raya di Series 'MenemukanMu'
Instagram/yorikooangln_
TV

Yoriko Angeline ikut terlibat dalam series 'MenemukanMu'. Yoriko Angeline lantas mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan saat memerankan karakter dalam series itu.

WowKeren - Yoriko Angeline ikut terlibat dalam series "MenemukanMu". Dalam series tersebut, Yoriko memerankan karakter bernama Raya.

Ternyata, Yoriko Angeline mengaku mengalami kesulitan saat mendapat peran sebagai Raya dalam series tersebut. Bukan tanpa sebab, karakter Raya merupakan sosok yang lebih dewasa dari Yoriko. Raya juga memiliki emosional karena traumanya.

"Jujur lumayan susah memerankan Raya, harus menjadi sosok dewasa dari usia aku. Dia punya sifat yang emosional juga karena punya trauma berat," ungkap Yoriko Angeline saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/4).

Selain itu, bagi Yoriko Angeline, karakter Raya merupakan tantangan baru. Yoriko Angeline mengaku cukup sulit untuk menghadirkan trauma yang belum ia rasakan secara langsung untuk karakter Raya.

"Ini tantangan baru sih buat aku. Di sisi lain, dia (Raya) adalah sosok yang independen, baik hati, smart, tidak mau merepotkan dan nyusahin orang lain," kata Yoriko Angeline.


Yoriko Angeline Akui Kesulitan Perankan Sosok Raya di Series \'MenemukanMu\'

Instagram

Meski begitu, Yoriko Angeline merasa mendapatkan banyak pelajaran dari series tersebut. Seberat apapun masalahnya, trauma itu bisa dilawan dan dihadapi jika bergantung pada Allah.

"Aku jadi belajar setiap masalah ada solusinya. Allah akan menunjukan jalan keluar dari masalah yang dihadapi seberat apapun," pungkas Yuriko Angeline.

Sementara Yoriko sempat mempromosikan series tersebut di laman akun Instagram pribadi. "Jangan lupa saksikan mereka dalam #Series_MenemukanMu tanggal 26 April 2022!" tulis Yoriko Angeline.

MenemukanMu merupakan series drama religi yang dikemas kekinian. Menceritakan tentang seorang fashion blogger bernama Raya yang tengah melakukan perjalanan ke Turki.

Raya memutuskan pergi ke negara tersebut, setelah menolak pinangan dari kekasihnya. Perjalanannya ke Turki ternyata memberikan Raya berbagai peristiwa yang tak disangka-sangka.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait