Satu Dekade Lebih Cuma Jadi Bintang Iklan, Netter Mulai Tak Harapkan Won Bin Comeback Akting
Instagram
Selebriti

Sudah satu dekade lebih sejak Won Bin terakhir kali membitangi film di layar lebar 'The Man from Nowhere' yang menjadi projek terakhirnya sebeulum 'pensiun' dari akting.

WowKeren - Berbicara soal visual seorang Won Bin pasti tidak akan habisnya. Meski sepertinya tak lagi tertarik untuk menyapa penggemar di layar kaca maupun layar lebar, namun aktor yang melejit berkat drama "Autumn in My Heart" ini masih eksis sampai sekarang lewat sejumlah pemotretan maupun menjadi bintang iklan.

Sudah satu dekade lebih sejak Won Bin terakhir kali membitangi film di layar lebar. Rasanya penggemar juga sudah merindukan aktingnya yang apik tidak hanya sekedar pose-posenya di majalah atau ketika menjadi bintang iklan saja.


Baru-baru ini netizen pun mendisukusikan kemungkinan Won Bin sudah tidak tertarik lagi membintangi film maupun drama. Bukannya tak laku sejak 2010 sudah banyak film dan drama yang akhirnya melejit populer ditolak oleh suami dar aktris Lee Na Young tersebut.

"Apa yang bisa dilakukan dengan tampan? Dia seorang aktor jadi dia harus berakting. Dia telah menjadi adman selama 12 tahun dan jika dia benar-benar ingin mengatur citranya, apakah dia akan hidup sebagai model sambil mengesampingkan pekerjaannya? Aku membencinya sekarang. Aku juga muak dengan wajahnya," komentar netter. "Pekerjaan Wonbin sekarang hanya menjadi model. Saya mengerti bahwa dia tampan tetapi dia menjadi tidak disukai karena dia tidak berpromosi sama sekali. Tampaknya dia telah menyerah menjadi seorang aktor dengan menghasilkan miliaran setiap tahun dengan hanya melakukan iklan sambil menghancurkan citra yang telah dia bangun sebagai seorang aktor. Bahkan Lee Nayoung, meskipun ia memiliki beberapa proyek lebih banyak daripada Wonbin, mereka sama saja. Sejujurnya, para aktor yang bekerja seperti sapi dan menunjukkan penampilan mereka yang menua di layar jauh lebih keren. Kang Dongwon, Lee Jungjae, Jung Woosung, Son Yejin, dll," ujar yang lain. "Pada titik ini, bahkan ahjussi harus dibebaskan bersyarat. Ayo syuting Ahjussi2 (T/N: mengacu pada film Wonbin 'Ahjussi/Man from Nowhere')," pungkas lainnya.

Sementara itu Won Bin membuat debut layarnya dengan peran pendukung dalam film "Propose" di tahun 1997. Perannya dalam "Ready Go!" (1998) membantu mengasah kemampuan aktingnya. Ayah satu anak ini makin populer usai membintagi drama "Tough Guy's Love (Kkokji)" dan "Autumn in My Heart". Terakhir Won Bin tampil di film "The Man from Nowhere" pada tahun 2010 silam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru