GOT7 Dilaporkan Comeback Bulan Depan, Jackson dan Mark Tak Cuma Nongkrong di Korea?
Instagram/got7.with.igot7
Musik

GOT7 dilaporkan akan segera comeback dengan merilis lagu baru bulan depan usai para penggemar menduga bahwa kedatangan Jackson dan Mark di Korea Selatan berhubungan dengan aktivitas grup.

WowKeren - Hari ini, Jumat (22/4) dilaporkan bahwa GOT7 akan comeback bulan depan. Ini tentu sukses membuat para penggemar antusias bukan main.

Ketujuh anggota GOT7 diketahui saat ini memang berada dalam naungan agensi berbeda usai kompak memutuskan hengkang dari JYP Entertainment pada Januari tahun lalu. Meski begitu, Jay B (JB), Jinyoung GOT7, Mark Tuan, Jackson, BamBam, Youngjae, dan Yugyeom memastikan kepada penggemar bahwa GOT7 akan tetap bersama.

Comeback GOT7 ini sendiri sudah diduga oleh banyak penggemar sejak kedatangan Mark Tuan ke Korea Selatan pada awal Maret lalu. Jackson pun disebut-sebut juga tengah berada di Korea Selatan dalam kurun waktu tersebut.

Potret Mark Tuan dan Jackson GOT7 di Korea Selatan

Sumber: Naver


Jackson baru-baru ini pun juga datang ke Korea Selatan usai pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk tampil di Coachella. Jackson diketahui menjadi salah satu artis yang memberikan penampilan di Coachella tahun ini bersama dengan panggung 88rising.

Menurut beberapa pejabat musik Korea Selatan, GOT7 baru-baru ini mengkonfirmasi comeback mereka pada bulan Mei. Saat ini, GOT7 berada dalam tahap akhir untuk persiapan perilisan lagu baru mereka.

GOT7 trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Ini akan menjadi lagu perdana GOT7 usai 1 tahun lebih sejak terakhir merilis "Encore" di tahun 2021. Tidak heran jika para penggemar langsung dibuat heboh hingga membuat "GOT7" masuk ke jajaran trending topic Twitter saat ini.

Mark pada wawancara baru-baru ini pun juga menyinggung mengenai comeback GOT7 yang semakin dekat. Ia mengungkapkan bahwa GOT7 berusaha keras untuk menyatukan jadwal mereka demi para penggemar yang telah menanti mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru