Kwon Eun Bi Eks IZ*ONE Ungkap Isi Pouch Wajib Sambil Bagikan Tips Kecantikan Tak Terduga
Instagram/silver_rain.__
Selebriti
K-Beauty Hacks

Dalam masa promosi 'Glitch', Kwon Eun Bi menyempatkan diri untuk muncul di 'Get it Beauty' dan membongkar isi pouch sehari-hari. Ternyata mantan leader IZ*ONE itu punya tips kecantikan tak terduga.

WowKeren - Kwon Eun Bi mantan member IZ*ONE baru-baru ini muncul di segmen program "Get it Beauty" yang dipandu oleh Kim Minju dan Sandara Park. Penyanyi yang belum lama ini comeback dengan "Glitch" tersebut membongkar pouch kecantikannya sehari-hari.

Menurut penuturan Kim Minju, Kwon Eun Bi adalah temannya yang paling pandai merias diri. Pertama-tama, Kwon Eun Bi memperkenalkan produk yang mendukung riasan comeback "Glitch" yakni glitter. Kwon Eun Bi memakai glitter di bagian sekitar mata dan blush on untuk kulit cool tone.

"Aku membawa barang-barang yang saya gunakan setiap hari. Aku membawa banyak ... apakah boleh menunjukkan semuanya?" kata Kwon Eun Bi dalam video "Get it Beauty" di kanal YouTube tvN D Studio beberapa waktu lalu.

Produk wajib Kwon Eun Bi yang pertama adalah cushion dari NARS yakni shade Namsan alias yang paling terang. Nama yang diambil dari menara ikonik Seoul itu telah membuatnya tertarik. Kemudian ada lip bam vegan dari Dear Dahlia shade Julia.

"Ini sangat melembabkan dan ringan. Sangat bagus saat tidak memakai make up," terang Kwon Eun Bi.

Selanjutnya, Kwon Eun Bi mengatakan biasa membawa parfum namun hari itu ia salah mengambil semprotan kamar. Kemudian ia menceritakan bahwa dirinya selalu memakai pewarna bibir berwarna pink.


"Warna kulitku 100 persen cool tone. Jadi aku memakai banyak lip products berwarna pink. Semuanya sangat pink," beber Eun Bi. "Aku sangat senang memakai plumpers, lip balm. Jika mengoleskan lip balm atau plumper di atas warna, bibir terlihat lebih mengkilap dan akan terlihat lebih hidup."

Setidaknya, Kwon Eun Bi memakai tiga lip products berupa lip bal, lip plumper dan pewarna bibir dengan hasil glossy. Jika ia tidak ingin terlalu mengkilat, maka ia akan memakai lipstick Dior dengan warna rosy pink.

Selain lip products, Kwon Eun Bi juga punya pensil alis dengan kuas tipis yang menunjukkan hasil akhir natural. Lalu ada kuas NARS dengan desain yang unik. Terakhir, ia punya eyeshadow pink Rom&nd di mana sehari-hari ia memilih warna pink dan peach juga coklat serta beige jika ingin memakai glitter.

Kwon Eun Bi ternyata punya tips tak terduga untuk membuat warna bibir semakin hidup dan penuh dengan menggunakan eyeshadow. Tips yang baru ia temukan ini telah sukses membuat Kim Minju dan Sandara Park kagum.

"Aku baru mempelajari ini kemarin. Sebelum mengaplikasikan riasan bibir, kamu bisa mengolesi bibir dengan eyeshadow pink, itu akan membuat garis bibir lebih nyata dan membuat warna lip products lebih hidup. Kamu juga bisa menggunakan eyeshadow untuk overlining," jelas Kwon Eun Bi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait