Pengakuan Onew SHINee Rajin Kirim Pesan untuk Fans, Sikap So Sweet Tiada Tanding
Instagram/dlstmxkakwldrl
Selebriti

Sebagai seorang idola yang digandrungi banyak penggemar memicu Onew SHINee memberikan energi positif untuk para fansnya dengan cara yang sederhana tetapi mengena di hati.

WowKeren - Keinginan Onew SHINee untuk terus berkomunikasi dengan penggemarnya semakin meningkat. Oleh karena itu, Onew memiliki cara paling manis untuk tetap menyapa penggemarnya selama ia bisa.

Selama penampilan tamu baru-baru ini di program radio "Kim Eana's Starry Night", Onew berbagi bahwa ia menemukan kebahagiaan hari ini melalui layanan pesan pribadi, Bubble. Onew membocorkan cerita bagaimana ia setiap hari menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya.

"Aku mencoba untuk pergi ke layanan pesan setiap hari jika aku bisa. Aku tidak datang setiap hari karena aku sangat sibuk, tetapi biasanya, aku mencoba untuk melakukannya di pagi hari atau tepat sebelum tidur, memberitahu penggemar, 'Aku harap kalian memiliki malam yang baik, dan besok lebih bahagia'," ungkap Onew membicarakan tentang penggemarnya.

"Setidaknya aku mencoba meninggalkan satu atau dua pesan ini untuk para penggemar setiap hari. Karena terpikir olehku bahwa hanya dengan meluangkan sedikit waktu setiap hari untuk mengirim pesan-pesan ini, jika upaya kecil itu meringankan suasana hati orang lain bahkan sedikit, maka itu sendiri adalah cara bagiku untuk bertindak sebagai pengaruh positif," jelasnya.


Mendengar hal ini, DJ Kim Eana berkomentar mengenai energi positif yang diberikan Onew untuk penggemarnya merupakan sesuatu yang luar biasa. "Sejujurnya, aku selalu bertanya-tanya apakah teknologi seperti ponsel benar-benar dapat membawa kebahagiaan bagi orang-orang. Tetapi mendengarmu mengatakan itu, aku yakin bahwa dalam hal itu, itu mungkin. Aku juga menemukan makna yang luar biasa pada kenyataan bahwa setiap hari kamu mengangkat teleponmu dan memikirkan penggemarmu dan kamu mengetik pesan yang didedikasikan untuk mereka. Keberadaan seluruh proses itu di hari-harimu sendiri sangat berarti," jelas DJ Kim Eana.

"Mereka adalah orang-orang yang telah mencintaiku selama ini, dan mereka akan terus mencintaiku, dan akhir-akhir ini aku merasa lebih tulus kepada para penggemar daripada sebelumnya. Ada kalanya aku merasa sedih atau situasi sulit dan aku menggunakan Bubble untuk mengeluarkan perasaan itu," ujar Onew kemudian.

Setelah istirahat sejenak, DJ Kim Eana melanjutkan percakapan dengan menyatakan tentang apa yang dilakukan Onew selama istirahat. Ternyata, Onew menunjukkan pesan Bubble dari penggemar kepada DJ Kim Eana dan menceritakan penggemarnya dengan sangat gembira.

"Bubble adalah tempat aku berteduh akhir-akhir ini. Itu sangat membuatku nyaman," kata Onew. Kemudian, seorang penggemar mengirimkan komentar melalui program radio jika Onew mengiriminya lebih banyak pesan daripada ibu sang penggemar tersebut sehingga menyebabkan tawa. Betapa hangatnya Onew sebagai seorang idola, bahkan dengan penggemar pun ia membuat siapa saja tidak bisa berpaling darinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait