Krisjiana Baharudin Sampai Istigfar, Baby Xarena Kena Mental Gegara Kelakuan Siti Badriah?
Instagram/tw.weddingg
Selebriti

Krisjiana Baharudin mengunggah video bersama Siti Badriah dan putri mereka yang masih bayi, Xarena. Dalam keterangan video, suami Siti Badriah ini ternyata mengkhawatirkan mental putrinya.

WowKeren - Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menikmati peran mereka sebagai orang tua untuk sang putri kecil, Xarena Zenata Denallie Baharudin yang baru lahir pada 18 Maret 2022 lalu. Baik Sibad, sapaan akrab Siti Badriah maupun Krisjiana mulai gencar membagikan sederet unggahan gemas tentang baby Xarena di media sosial.

Kali ini unggahan video Krisjiana tentang baby Xarena tak pelak jadi sorotan. Dalam video, Xarena diapit Sibad dan Krisjiana sedang berada di tempat tidur. Tampak Sibad sudah setengah tertidur, sementara Krisjiana tampak gemas dengan mencium-cium baby Xarena.

Namun tak lama kemudian terdengar suara kentut dari Sibad yang begitu keras. "Siapa yang kentut? ibu?" terdengar suara wanita diduga karyawan Sibad dan Krisjiana. "Iyalah," jawab Krisjiana.

Bahkan Krisjiana pun sampai istigfar dengan kelakuan istrinya. "MasyaAllah itu apa sayang? Astagfirullahaladzim," ujar Krisjiana. Melengkapi unggahannya, Krisjiana menulis keterangan kocak.

"Xarena kena mental breakdance gak ya?" tulisnya disertai dengan emoji menangis di unggahan akun Instagram pada Senin (25/4).


Sibad

Instagram

Sibad justru santai karena kelakuannya disebar Krisjiana di media sosial. "Gpp ya nak @xarenazenata nanti kalo km udah gede kita lomba kentut paling kenceng sama mommy ya," kata pelantun "Lagi Syantik" itu di bagian kolom komentar.

Sementara itu sebelumnya Sibad sempat menceritakan bahwa dirinya mengalami baby blues pasca melahirkan baby Xarena. Namun Sibad merasa sangat beruntung karena Krisjiana sangat siaga.

"Iya awal-awal banget (kena baby blues) 2 hari Xarena lahir. Tapi enggak parah, aku cuma nangis aja pas Xarena nangis karena takut enggak bisa kasih yang terbaik. Apalagi aku masih bingung cara ngurusnya gimana kalo Xaren nangis," cerita Sibad.

"Tapi setelah itu enggak ada apa-apa lagi, untungnya aku punya suami yang siaga banget. Dia yang selalu bantuin aku selalu kasih semangat biar aku enggak sedih," ungkap Sibad. "Makanya kalian kalo baru punya anak harus jalin komunikasi yang baik sama suami yah. Biar enggak ada miss komunikasi, biar enggak ada salah faham."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait