Sempat Dikhawatirkan, Lee Kwang Soo Ungkap Nasib Percintaannya Dengan Lee Sun Bin
Naver
Selebriti

Hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sempat dikhawatirkan karena tidak bisa menebak suara nyanyian kekasihnya. Lee Kwang Soo mengungkap nasib percintaannya di jumpa pers drama baru.

WowKeren - Hubungan Lee Kwang Soo dan sang kekasih, Lee Sun Bin sempat membuat netizen khawatir. Pasalnya ketika menjadi bintang tamu dalam program "Amazing Saturday" pada Sabtu (23/4), sang Pangeran Asia tidak bisa menebak suara nyanyian Lee Sun Bin.

Tak hanya netizen, bahkan member "Amazing Saturday" pun terang-terangan merasa khawatir. "Aku agak khawatir," ujar Hanhae. "Bagaimana bisa kamu melakukan hal ini padanya?" tanya Tae Yeon Girls' Generation. "Ini bahkan bukan tentangku dan aku merasa kecewa," sahut Seolhyun.

Setelah banyak membuat khawatir, Lee Kwang Soo akhirnya buka suara nasib percintaannya dengan Lee Sun Bin. Dalam jumpa pers drama terbarunya "The Killer's Shopping List" pada Senin (25/4), Lee Kwang Soo ditanyai apakah sang kekasih memberikan dukungan padanya.

"Tidak hanya hari ini, tapi kami selalu saling menyemangati. Dan hubungan romantis kami masih berjalan dengan baik," tutur Lee Kwang Soo. Pasangan yang bisa dibilang cinlok lewat "Running Man" ini sudah berpacaran selama 4 tahun sejak 2018.


Di sisi lain, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin kini sedang dalam masa promosi proyek masing-masing. Lee Kwang Soo menjadi pemeran utama dalam "The Killer's Shopping List" sedangkan Lee Sun Bin membintangi film "Air Murder".

Ketika mempromosikan "Air Murder", Lee Sun Bin juga menjawab beberapa pertanyaan terkait Lee Kwang Soo mulai dari curhatan fans yang mengaku bertemu mereka ketika kencan (ternyata bohong) hingga soal tinggi badan sang Jerapah.

Secara khusus, Lee Sun Bin mengaku Lee Kwang Soo sangat mengkhawatirkannya saat syuting "Air Murder". "Dia (Lee Kwang Soo) sangat khawatir. Bukan karena aku mimisan, tetapi karena dia tahu tekanan yang kurasakan saat mempersiapkan pekerjaan," jawab Lee Sun Bin.

Sementara itu, film terbarunya Lee Sun Bin "Air Murder" telah dirilis sejak 22 April lalu. Sedangkan drama baru Lee Kwang Soo "The Killer's Shopping List" baru akan tayang mulai 27 April nanti. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan untuk proyek akting pasangan ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait