Visual Roh Yoon Seo Pemeran Anak SMA yang Hamil di 'Our Blues' Sukses Bikin Tercengang
Instagram/rohyoonseo
Selebriti

Selain para bintang A-list, 'Our Blues' juga menampilkan akting jempolan dari para aktor rookie salah satunya adalah Roh Yoon Seo. Baru-baru ini, visualnya di dunia nyata sukses bikin tercengang.

WowKeren - Di antara para pemain bertabur bintang, "Our Blues" juga menyertakan para aktor rookia berbakat. Salah satu yang menarik perhatian adalah Roh Yoon Seo pemeran Bang Young Joo sepaket dengan Bae Hyun Sung pemeran Jung Hyun.

Empat episode sebelumnya, diperlihatkan bahwa Bang Ho Sik (Choi Young Joon) selalu bertengkar dengan Jung In Gwon (Park Ji Hwan) bahkan sering membahas persaingan anak mereka. Di episode 5 yang tayang pada Sabtu (23/4), ternyata Bang Young Joo sudah hamil anak Jung Hyun selama mereka diam-diam berpacaran.

Status Young Joo dan Hyun yang masih SMA membuat pemirsa terkejut lantaran salah mengira bahwa hubungan mereka pasti lucu-lucu saja. Rupanya Young Joo dan Hyun harus berada dalam pilihan sulit antara mempertahankan anak mereka, mengaku kepada orangtua yang bermusuhan atau menggugurkan bayi.

Akting kedua aktor rookie tersebut juga menarik perhatian karena sukses menunjukkan emosi kompleks anak muda yang dihadapkan pada situasi sulit. Jika Bae Hyun Sung pernah muncul di "Hospital Playlist", drama ini menjadi debut Roh Yoon Soo.

Visual Roh Yoon Seo Pemeran Anak SMA yang Hamil di \'Our Blues\' Sukses Bikin Tercengang

Source: KBizoom


Berprofesi sebagai model dan aktris, Roh Yoon Seo sendiri adalah pendatang baru yang lahir pada tahun 2000. Berada di bawah naungan MAA Korea, Roh Yoon Seo akan membintangi drama original Netflix "20th Century Girl" sebagai proyek mendatang.

Dibandingkan dengan visual sederhana dan riasan lembut di layar kaca, penampilan Roh Yoon Seo di dunia nyata ternyata lebih mencengangkan. Ia tampak cantik dengan wajah kecil dan matanya yang berbinar menawan. Tak ayal kecantikannya menjadi sorotan netizen.

Visual Roh Yoon Seo Pemeran Anak SMA yang Hamil di \'Our Blues\' Sukses Bikin Tercengang

Source: Twitter

"Aku tidak berpikir dia secantik itu di kehidupan nyata," kata seorang netizen. "Dia punya vibe, 'girl next door'," sahut netizen lain.

"Dia punya senyum yang sangat indah. Sayang, karakter di drama punya hidup menyedihkan sehingga dia tidak bisa menunjukkan senyumnya," komentar salah satu netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru