Tak Terduga, Roh Yoon Seo Tampil Elegan Pancarkan Visual Menawan di Festival Film Cannes ke-76
Instagram
Selebriti

Roh Yoon Seo yang berpartisipasi dalam sesi pemotretan tampil mempesona mengenakan gaun hitam dengan satu bahu terbuka yang juga berhasil menarik perhatian dengan busananya yang memikat.

WowKeren - Aktris Roh Yoon Seo baru-baru ini secara mengejutkan tampil di Festival Film Cannes ke-76 dan memamerkan kecantikannya yang luar biasa. Pada tanggal 21 Mei (waktu setempat), bintang serial "Crash Course in Romance" ini menghadiri acara “Kering Women in Motion Awards” yang diadakan di Cannes selama Festival Film Cannes ke-76.

Roh Yoon Seo yang berpartisipasi dalam sesi pemotretan tampil mempesona mengenakan gaun hitam dengan satu bahu terbuka yang juga berhasil menarik perhatian dengan busananya yang memikat. Aktris 23 tahun ini juga tampak menonjol berkat anting-anting yang cantik serta lengan baju yang seperti sarung tangan.


Sedangkan “Women in Motion” merupakan program khusus untuk mendorong perubahan sikap terkait ketidaksetaraan gender di bidang seni dan budaya serta dipandu oleh grup merek mewah Prancis, Kering.

Tak Terduga, Roh Yoon Seo Tampil Elegan Pancarkan Visual Menawan di Festival Film Cannes ke-76
Kbizoom

Sementara itu Roh Yoon Seo melakukan debut aktingnya pada tahun 2022, saat berperan sebagai Bang Yeongju, seorang siswa sekolah menengah yang sedang hamil dalam drama populer tvN "Our Blues". Terlepas dari kontroversi seputar subplot drama tentang kehamilan remaja, Roh Yoon Seo tetap menarik perhatian penonton untuk penggambaran dan akting emosionalnya, termasuk penggambaran perjuangan emosional di balik kehamilan remaja.

Dari peran debutnya ini, Roh Yoon Seo menunjukkan kemampuan akting yang stabil dan berbakat untuk pemula, yang memenangkan hati penonton. Belakangan di tahun yang sama, Roh Yoon Seo membintangi film Netflix "20th Century Girl.". Kemudian pada tahun 2023, Roh Yoon Seo membintangi serial televisi tvN "Crash Course in Romance" dan berhasil membawa pulang Aktris Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-59 untuk penampilannya. Terakhir Roh Yoon Seo menyapa penggemar lewat serial Netflix "Black Knight".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait