Roh Yoon Seo 'Crash Course In Romance' Menolak Follow Instagram Haha
SBS Entertainment/MHN Sports
Selebriti

Roh Yoon Seo memiliki alasan khusus mengapa menolak mem-follow akun Instagram Haha. Sang komedian awalnya kaget pada jawaban tidak terduga Roh Yoon Seo yang menolaknya.

WowKeren - Roh Yoon Seo menjadi bintang tamu di "Running Man" yang disiarkan pada Minggu (12/3). Menariknya dalam episode terbaru program SBS ini, aktris yang baru saja membintangi "Crash Course In Romance" itu menolak saat diminta follow Instagram Haha.

Cuplikan episode baru "Running Man" memperlihatkan para member dan bintang tamu yang harus memilih ikut kelas Yoo Jae Seok atau Ji Suk Jin. Pada babak kedua, Roh Yoon Seo dan Haha kompak memilih kelas Yoo Jae Suk.

Haha kemudian berkata, "Dengar, Yoon Seo memilih Yoo Jae Suk daripada Ji Suk Jin. Aku yakin dia punya alasan bagus untuk ini. Dia melewati kelas pertama dengan baik. Kalian lihat itu kan? Dia masih muda dan populer juga!"

Haha pun menawarkan untuk menjadi teman Roh Yoon Seo dengan saling follow Instagram. "Bagaimana kalau kamu dan aku menjadi teman? Mulai sekarang aku akan mulai berbicara santai denganmu. Bisakah kita saling mengikuti di Instagram?" minta Haha.


Roh Yoon Seo \'Crash Course In Romance\' Menolak Follow Instagram Haha

Source: Naver

Roh Yoon Seo awalnya tidak memahami keinginan Haha. Namun saat sadar, aktris kelahiran tahun 2000 itu menolak keinginan sang komedian dengan alasan, "Tapi aku hanya diizinkan mengikuti akun agensiku."

Haha tampak syok dan kaget pada jawaban tidak terduga Roh Yoon Seo. "Ada apa dengan agensimu? Apakah itu berarti aku hanya akan follow kamu, tetapi kamu tidak akan mengikutiku kembali?" tanya pria dengan tiga anak itu.

Roh Yoon Seo dengan bijak menjawab, "Aku selalu memperhatikan Instagram orang-orang, khususnya orang-orang di sekitarku." Haha bersikap seolah dia tidak masalah namun Jeon So Min menggodanya berkata, "Dia sudah menolakmu oppa!"

Member "Running Man" lain juga kompak menertawakan Haha. Namun perkataan Roh Yoon Seo memang benar adanya karena sang aktris hanya mengikuti akun agensinya di Instagram meskipun telah memiliki sebanyak 1,3 juta pengikut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait