8 Gaya Candid Inspiratif Roh Yoon Seo, Curi Fokus Perankan Siswa SMA Hamil Duluan Di 'Our Blues'
Instagram/maakorea
Selebriti

Roh Yoon Seo mencuri perhatian ketika memerankan Bang Young Joo di'Our Blues'. Sebelum melebarkan sayap dalam dunia akting, ia aktif sebagai model. Tak heran apabila Roh Yoon Seo ahli dalam berpose terutama candid.

WowKeren - Drama "Our Blues" mengambil latar Pulau Jeju, drama ini menampilkan kisah-kisah mencakup segala rasa mulai dari manis, pahit, asin hingga asam kehidupan orang-orang yang hidup di sana. Tak hanya mendapuk aktor papan atas, drama tersebut juga menghadirkan artis rookie dengan bakat luar biasa, yakni Roh Yoon Seo.

Roh Yoon Seo bermain sebagai Bang Young Joo dan mengalami kisah cinta yang sulit dengan Bae Hyun Sung. Bak "Dua Garis Biru" versi Korea, Roh Yoon Seo hamil di luar nikah dengan Bae Hyun Sung dalam plot "Our Blues". Yang menjadi perhatian adalah status mereka yang masih pelajar SMA.

Akting serta visual Roh Yoon Seo dalam drama menua perhatian netizen. Ia merupakan seorang aktris pendatang baru yang memulai debut tahun ini. Roh Yoon Seo juga merupakan seorang model yang sangat inspiratif soal gaya candid. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Miliki Ketertarikan Pada Fotografi


Miliki Ketertarikan Pada Fotografi
Instagram/rohyoonseo

Roh Yoon Seo tampaknay memliki ketertarikan tersendiri dengan dunia fotografi. Dalam unggahan Instagram, ia kerap memosting foto dirinya ala fotografer dengan membawa kamera. Di sisi lain, Instagram Roh Yoon Seo juga terihat "estetik" serta tertata rapi sehingga orang yang melihat feed-nya akan betah.

2. Aktris Pendatang Baru


Aktris Pendatang Baru
Instagram/rohyoonseo

Pecinta k-drama agaknya masih kurang familiar dengan Roh Yoon Seo. Pasalnya ia merupakan seorang aktris pendatang baru yang memulai debut di tahun 2022 dalam dunia seni peran. Selain muncul sebagai tokoh pendukung di "Our Blues, ia juga muncul dalam film "20th Century Girl". Belum dipastikan kapan fil tersebut tayang, Roh Yoon Seo nantinya akan beradu akting dengan Kim Yoo Jung hingga Byeon Woo Seok di "20th Century Girl".

3. Aktif Sebagai Model


Aktif Sebagai Model
Instagram/rohyoonseo

Sebelum memulai debut akting Roh Yoon Seo lebih dahulu aktif sebagai model. Dalam unggahan Instagram agensi maupun priadi, Roh Yoon Seo kerap membagikan momen dirinya ketika menjalani pemotretan.

4. Di Bawah Naungan Agensi MAA


Di Bawah Naungan Agensi MAA
Instagram/rohyoonseo

Roh Yoon Seo bernaung di bawah agensi MAA yang mana juga menjadi rumah untuk Goo Yoon Jung hingga Jung Da Bin. Saat ini aktris cantik tersebut diketahui tengah menempuh pendidikan di Ewha Womans University. Di bio Instagram Roh Yoon Seo menyantumkan sebuah akun @rys_art__ yang sepertinya berisikan karya-karyanya selama menjadi mahasiswa.

5. 'Ahlinya' Candid


'Ahlinya' Candid
Instagram/rohyoonseo

Ahlinya soal candid, Roh Yoon Seo sangat inspiratif soal gaya tersebut. Terbukti lewat serangkaian postingannya di Instagram yang memperlihatkan Roh Yoon Seo berpose candid dengan beragam gerak tubuh. Mulai dari seolah tak sengaja terciduk mengikat rambut hingga bak difoto paparazzi. Kece badai!

6. Momen Mendaki Bukhansan Baegundae


Momen Mendaki Bukhansan Baegundae
Instagram/rohyoonseo

Wajah dan tubuhnya boleh imut, namun Roh Yoon Seo memiliki ketertarikan untuk mendaki gunung. Kali ini ia tengah mendaki di kawasan Bukhansan Baegundae bersama rekan-rekannya. Di caption, Roh Yoon Seo merasa kakiknya sempat gemetar.

7. Cantik Nan Stylish


Cantik Nan Stylish
Instagram/rohyoonseo

Soal padu-padan busana, Roh Yoon Seo juga ahli. Terutama gaya kasual, ia selalu menampilan style yang memukau. Kali ini ia mengenakan kemeja putih dipadu dengan blazer serta celana jeans. Selain itu Roh Yoon Seo selalu mengenakan riasan tipis sehingga wajahnya terlihat natural.

8. Kelahiran Tahun 2000


Kelahiran Tahun 2000
Instagram/rohyoonseo

Roh Yoon Seo merupakan kelahiran 25 Januari 2000. Maka Roh Yoon Seo saat ini genap berusia 22 tahun. Tak nyana saat ini ia masih menempuh pendidikan di tingkat universitas. Namun yang mengagumkan adalah ia bisa membagi waktu antara bekerja dan belajar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait