'With You' Jimin BTS-Ha Sung Woon Sukses Jadi OST Kedua Debut di Global Daily Chart Spotify
Instagram
Musik
Drama Our Blues

Seperti yang diketahui Ha Sung Woon dan member Bangtan Boys itu bersama didapuk menjadi penyanyi untuk mengisi OST dari drama 'Our Blues' yang saat ini sedang tayang di tvN.

WowKeren - Duo sahabat Ha Sung Woon dan Jimin BTS baru saja berhasilmencapai prestasi yang mengesankan di situs streaming musik terbesar di dunia, Spotify. Seperti yang diketahui Ha Sung Woon dan member Bangtan Boys itu bersama didapuk menjadi penyanyi untuk mengisi OST dari drama "Our Blues" yang saat ini sedang tayang di tvN.

Menurut pembaruan terbaru platform, soundtrack asli yang dinyanyikan Ha Sung Woon dan Jimin untuk drama tvN yang sedang berlangsung "Our Blues", berjudul "With You" memulai debutnya di peringkat 5 di Global Daily Chart Spotify, dengan lebih dari 2,6 juta streaming pada yang hari pertama perilisannya. "With You" telah mendapatkan streaming debut OST Korea terbesar kedua dalam sejarah platform, tepat di belakang Jungkook "Stay Alive." Selain itu, "With You" telah menjadi lagu debut terbesar keenam oleh solois K-Pop di tangga lagu tersebut.

Selanjutnya, Jimin mencetak penampilan pertamanya di Global Artist Chart Spotify, berada di peringkat 195 pada 24 April. Dalam berita lainnya, Ha Sung Woon dan Jimin membuat sejarah sebagai "With You" menjadi lagu tercepat yang pernah mencapai #1 di iTunes di total 100 negara, melakukannya hanya dalam waktu kurang dari lima jam.



\'With You\' Jimin BTS-Ha Sung Woon Sukses Jadi OST Kedua Debut di Global Daily Chart Spotify

Allkpop

"Terima kasih Jimin dan Ha sung woon untuk hadiah yang indah ini, suara terindah di KPOP," komentar netter. "Selamat Jimin, lagumu benar-benar indah. Aku sangat senang kalian akhirnya bisa bernyanyi dengan Cloud," ujar yang lain. "Record Maker, Park Jimin! JIMIN IMPACT, suara mereka sangat indah," pungkas lainnya.

Sementara itu "Our Blues" mengikuti sekelompok orang di pulau Jeju. Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) lahir di sebuah desa kecil di Pulau Jeju. Dia sekarang menjual barang-barang dari truknya di pulau itu dan kemudian terlibat dengan Min Seon A (Shin Min A), yang baru saja pindah ke Jeju. Kemudian ada Choi Han Su (Cha Seung Won) yang lahir dan besar di Pulau Jeju dan bertemu cinta pertamanya Jung Eun Hui (Lee Jung Eun) ketika kembali ke kampung halamannya.

Terakhir ada Lee Yeong Ok (Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama setahun terakhir dan bertemu Park Jeong Jun (Kim Woo Bin), yang merupakan kapten kapal nelayan. Park Jeong Jun adalah pria dengan hati yang hangat dan dia mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju dan jatuh cinta dengan Lee Yeong Ok.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending