Rumah Mewah Ruben Onsu Dilengkapi Supermarket Pribadi, Seperti Apa Penampakannya?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebuah ruangan di kediaman mewah Ruben Onsu yang selama ini tak begitu banyak diketahui publik akhirnya bocor. Tak disangka, rumah presenter kondang itu miliki supermarket. Seperti apa?

WowKeren - Sederet selebriti papan atas diketahui miliki hunian super besar dan megah. Bahkan segala perabotan rumahnya juga terlihat "silau". Salah satu nama publik figur yang dikenal miliki rumah megah yakni pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Jika rumah mewah biasa dilengkapi dengan kolam renang serta fasilitas olahraga, lain halnya hunian milik Ruben. Selain memiliki kolam renang sendiri, ternyata terdapat sebuah ruangan yang menjadi "surga" bagi wanita, supermarket.

Hal ini bocor ke publik usai Thariq Halilintar main ke kediaman Ruben lantaran keduanya bertetangga. Thariq dengan sengaja datangi rumah Ruben untuk meminta garam lantaran miliknya telah habis.

"Gua nggak ada garam di rumah. Ke rumah om Ruben minta garam? Nggak apa-apa kan? tetangga kan? rukun bertetangga itu bagus kan? baik kan? ini cuma kayak membangun silaturahmi kan?" ujarnya di hadapan kamera.


Photo-INFO

Instagram-Rumah Ruben Onsu

Thariq kemudian benar-benar melakukan hal itu dan meminta garam. Sesampainya di rumah Ruben, Betrand Peto atau biasa disapa Onyo menyambutnya. "Serius minta garem?" tanya Onyo. "Ini buat aku semua aja ya?" pinta Thariq.

Sarwendah lalu berikan izin pada Thariq untuk mengambil garam di supermarket pribadinya. "Ambil aja di supermarket kasih satu bungkus," seru Sarwendah.

Pacar Fujianti Utami lalu beranjak kembali ke supermarket dan membawa sebungkus garam seraya melihat-lihat berbagai barang yang bertengger di etalase. Melihat momen tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar.

"Klw sering liat yutub'a Ruben sih pst tau klw dlm rmh'a ada mini market," komen seorang netter. "Klo tipe emak2 yg suka masak sah2 aja,aku pun klo banyak uang mau juga stock banyak gtu,biar anakku gak cemberut bolak balik ke warung suruh beli garam n terasi," sahut lainnya. "Mana penuh pula isinya, komplit banget jg," tambah netter yang lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait