Diporoti, Doyoung NCT Beber Permintaan Nyeleneh Gong Myung dari Militer
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung NCT membeberkan mengenai komunikasinya dengan sang kakak, Gong Myung yang kini tengah menjalani wajib militer pada wawancara baru bersama dengan W Korea.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Doyoung NCT adalah adik kandung dari aktor Gong Myung. Keduanya pun tak ragu menunjukkan interaksi manis di depan kamera serta mendukung karier masing-masing.

Gong Myung saat ini diketahui saat ini tengah vakum dari dunia hiburan karena tengah menjalankan wajib militernya. Gong Myung memulai wajib militernya pada Desember tahun lalu.

Pada wawancara baru bersama dengan W Korea, Doyoung diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam kotak. Kertas yang ia ambil kemudian memintanya untuk mengirimkan pesan kepada Gong Myung yang kini tengah wajib militer.

Idol tampan kelahiran tahun 1996 itu membeberkan bahwa Gong Myung telah bisa berkomunikasi melalui ponselnya. Korea Selatan diketahui sempat melarang pria yang wajib militer menggunakan ponsel. Namun, peraturan tersebut telah berubah mengingat banyaknya kasus pria stres berat selama menjalani wajib militer.


"Untuk hyung-ie yang ada di militer sekarang, aku dengar dia sudah mendapatkan ponselnya baru-baru ini. Jadi dia bisa tetap berkomunikasi denganku lebih sering dibandingkan sebelumnya," beber anggota sub unit NCT 127 itu.

Doyoung kemudian menceritakan mengenai momen kocak Gong Myung mendadak meminta dibelikan PlayStation ketika bebas wajib militer nanti. Doyoung berjanji akan membelikannya untuk kakak yang lebih tua 2 tahun darinya itu.

"Setelah mendengar bahwa aku melakukan rekaman ini, dia (Gong Myung) mendadak mengirimkanku link PlayStation dan bilang 'belikan untukku ketika aku keluar. Bungkus dengan indah dan belikan untukku'. Meski begitu, aku akan membelikannya. Bertahanlah sebentar lagi," janji vokalis utama NCT itu.

Sementara itu, Gong Myung sendiri diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada Juni 2023 mendatang. Namun, tanggal ini tentu hanya perkiraan dan banyak pria yang menyelesaikan wajib militer lebih cepat karena menyimpan masa cuti mereka di akhir. Selamat bertugas!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru