'Spesialis CEO Seksi', 8 Potret Karismatik Sung Hoon Lawan Main Lim Soo Hyang Di 'Woori the Virgin'
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti

Sung Hoon bermain sebagai Raphael, seorang CEO perusahaan kosmetik. Sung Hoon nantinya akan terlibat love line dengan Lim Soo Hyang dalam drama 'Woori the Virgin'.

WowKeren - "Woori the Virgin" akan segera tayang untuk menghibur pemirsa di rumah. Drama ini mendapuk sederet artis ternama, salah satunya Sung Hoon. Ia bermain sebagai Raphael, seorang CEO perusahaan kosmetik. Sung Hoon nantinya akan terlibat love line dengan Lim Soo Hyang dalam drama yang merupakan remake dari serial Netflix terkenal, "Jane The Virgin" ini.

Sung Hoon merupakan mantan atlet yang kemudian pensiun dan berkarier di dunia akting. Sejak kemunculannya di dunia seni peran, ia telah mendapatkan banyak cinta dari pecinta k-drama. Sung Hoon bahkan sempat bermain drama Tiongkok betajuk "The Bodyguard" di tahun 2012 silam.

Di sisi lain, Sung Hoon dikenal dengan julukan spesialis CEO seksi karena sosoknya yang penuh karisma. Terutama di usianya yang hampir menginjak 40 tahun, Sung Hoon semakin tampan paripurna. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Mantan atlet


Mantan atlet
Instagram/sunghoon1983

Sebelum meniti karier di dunia akting, Sung Hoon merupakan anggota tim nasional renang gaya kupu-kupu. Ia bergabung dengan tim tersebut selama 14 tahun namun harus berhenti karena mengalami cedera tulang belakang. Sung Hoon kemudian mendaftar pada wajib militer, tetapi cedera yang sama membuatnya dipulangkan lebih awal.

2. Debut akting tahun 2011


Debut akting tahun 2011
Instagram/sunghoon1983

Aktor tampan ini memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2011 lewat drama "New Tales of Gisaeng". Sung Hoon mendapatkan peran utama meski tidak memiliki pengalaman modeling atau peran. Meski begitu, Sung Hoon langsung meraih penghargaan lewat drama tersebut dan membawa pulang trofi New Star Award.

3. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/sunghoon1983

Multitalenta, Sung Hoon juga menekuni dunia Disc Jockey dengan nama ROI dan telah tampil di banyak negara Asia. Di tahun 2014, Sung Hoon memulai debut musikal dengan peran Dr Yoonjae dalam proyek berjudul "Summer Snow".

4. Makin tua makin berkarisma


Makin tua makin berkarisma
Instagram/stallion__entertainment

Sung Hoon merupakan pria kelahiran 14 Februari 1983, yang mana kini ia genap berusia39 tahun. Definisi makin tua makin berkarisma tampaknya cocok untuk Sung Hoon. Ia merupakan salah satu aktor yang menjadi idaman kaum hawa.

5. Raih banyak penghargaan


Raih banyak penghargaan
Instagram/stallion__entertainment

Serangkaian penghargaan telah Sung Hoon raih selama meniti karier di dunia hiburan. Ia membawa pulang piala Best Entertainer Award, Best Choice Award hingga Best New Actor. Sementara itu, Sung Hoon juga merupakan penyanyi yang mumpuni. Ia pernah menyumbangkan suara emasnya untuk drama yang dibintanginya. Di antaranya, "Has It Started?" OST "Noble, My Love" dan "You Are the World of Me" soundtrack "My Secret Romance".

6. Model


Model
Instagram/sbsdrama.official

Sung Hoon juga akif menjalani pemotretan serta menjadi model video klip. Ia sempat muncul dalam MV Davichi yang bertajuk "Just the Two of Us" hingga "Sunlight" milik Crayon Pop. Sung Hoon telah lama meniti karier di dunia akting namun jarang mengambil proyek film. Pemilik nama lahir Bang In Kyu ini hanya membintangi dua film yakni "Brothers in Heaven" dan "Are You in Love?".

7. Pesona CEO


Pesona CEO
Instagram/sbsdrama.official

Hoon dikenal dengan pesonanya yang seksi dan karismatik. Dalam momen di atas, Sung Hoon memerankan karakternya di "Woori the Virgin" yang merupakan seorang CEO brand kosmetik. Sung Hoon mengenakan setelan jas yang khas dengan model kemeja tak dikancing serta rambut yang ditata klimis.

8. Pecinta anjing


Pecinta anjing
Instagram/stallion__entertainment

Aktor berzodiak Pisces ini merupakan pecinta binatang, terutama anjing. Sung Hoon mengadopsi seekor anjing yang bernama Yang Hee. Ia mengadopsi Yang Hee yang waktu itu akan disuntik mati. Sung Hoon juga rutin membawa anjing itu ke dokter karena kondisinya yang istimewa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait