Kim Hye Soo Peluk dan Panggil Jo In Sung dengan Sebutan Sayang di 'Unexpected Business 2'
TV

Kim Hye Soo akan menjadi pekerja paruh waktu di episode mendatang 'Unexpected Business' season 2. Sebelum itu, intip cuplikan penampilannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (28/4), tvN merilis cuplikan episode mendatang program hiburan "Unexpected Business 2". Teaser ini menampilkan Kim Hye Soo yang akan menjadi pekerja paruh waktu untuk membantu Jo In Sung dan Cha Tae Hyun mengurus bisnisnya.

Kim Hye Soo disambut Cha Tae Hyun dengan hangat saat pertama kali tiba di supermarket. Namun dia dengan cepat berlari ke arah Jo In Sung yang berada di lain sisi.

Kim Hye Soo bahkan memanggilnya dengan sebutan "jagiya / chagiya" yang bisa diartikan sebagai "sayang". Aktris 51 tahun ini juga memeluknya erat-erat seolah sangat bahagia dengan pertemuan tersebut.

Seperti halnya Kim Hye Soo, Jo In Sung juga merasa sangat bahagia dengan pertemuan ini. Dia bahkan menepuk punggung sang aktris sambil memeluknya dengan penuh senyuman.


Dengan melihat cuplikan ini, penggemar dapat mengetahui bahwa Kim Hye Soo dan Jo In Sung memiliki hubungan persahabatan yang indah. Mereka juga tampak sangat dekat karena merasa nyaman saat berada di sekitar satu sama lain.

Kim Hye Soo Panggil Jo In Sung dengan Sebutan Sayang di \'Unexpected Business 2\'

Source: YouTube

Selain chemistry menarik Jo In Sung dan Kim Hye Soo, cuplikan ini juga menunjukkan sisi lain Kim Hye Soo yang berbeda dari drama. Tidak seperti citranya yang karismatik saat berakting, dia terlihat sangat menggemaskan dengan kepribadiannya yang lucu. Karena itulah pemirsa sangat menantikan penampilan sang aktris di program ini.

Sementara itu, "Unexpected Business 2" merupakan sebuah program yang membuat Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjadi pemilik supermarket di pedesaan secara mendadak. Mereka diperbolehkan untuk mengundang kenalannya untuk membantu menjalankan bisnis.

Program ini menerima banyak cinta sejak tayang tahun lalu. Sederet bintang populer pun sempat hadir, mulai dari Park Bo Young, Nam Joo Hyuk, Yoon Shi Yoon, Jo Bo Ah, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait