PD Ungkap D.O. EXO Ingin Datang Ke 'Unexpected Business 2' Tapi Tak Bisa
Naver
TV

'Unexpected Business' mengikuti kegiatan duo bos, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang menjalankan minimarket di kota pedesaan. Mereka juga banyak bintang tamu selebriti.

WowKeren - "Unexpected Business 2" sukses menjadi topik hangat saat bintang-bintang seperti Kim Hye Soo, Kim Woo Bin, Han Hyo Joo, Seolhyun AOA, Lee Kwang Soo dan masih banyak lagi ikut menjadi pekerja paruh waktu di minimarket pedesaan.

Secara khusus, Kim Woo Bin yang sembuh total setelah berjuang melawan kanker nasofaring, kembali ke program TV setelah sekitar 3 tahun lewat "Unexpected Business 2". Dalam wawancara belum lama ini, PD Ryu Ho Jin mengungkap rasa terima kasihnya.

"Sangat berarti bahwa Kim Woo Bin memilih untuk kembali melalui program kami daripada drama atau film setelah lama hiatus," ujar PD Ryu Ho Jin. Semua pekerja paruh waktu "Unexpected Business 2" kebanyakan dipilih sendiri oleh Cha Tae Hyun dan Jo In Sung.

Ada juga pekerja paruh waktu yang sangat ingin mereka undang di "Unexpected Business 2" tetapi tidak bisa hadir. Salah satunya adalah D.O. EXO. PD Ryu Ho Jin berkata, "D.O. EXO ingin bergabung dengan kami."


"Dia ingin tampil di program ini tetapi tidak bisa menyesuaikan jadwal syutingnya, jadi rencananya akhirnya gagal. Semua orang sedih karena mereka tidak bisa melihat sisi maknae Kyung Soo (nama asli D.O.) dan keterampilan memasak yang luar biasa," imbuh sang PD.

"Unexpected Business" mengikuti kegiatan duo bos, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung yang menjalankan minimarket di kota pedesaan. Mereka juga berbagi kenangan yang tenang namun bahagia dengan penduduk desa setempat. Untuk

"Unexpected Business 2" kali ini, minimarket yang ditangani Cha Tae Hyun dan Jo In Sung penuh sesak dengan semua jenis barang dagangan, panggangan kelas komersial, dan pojok bagian daging yang membutuhkan keterampilan profesional.

Sementara itu, banyak pemirsa yang meminta "Unexpected Business" untuk menggarap season 3 tetapi belum ada yang diputuskan. Namun, PD Ryu Ho Jin meminta kedua bos Cha Tae Hyun dan Jo In Sung untuk menghubunginya kapan pun mereka ingin melakukan sesuatu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait