Han Hyo Joo Malu Karena Tak Dikenali Pelanggan di 'Unexpected Business 2'
Naver/bhent
TV

Episode terbaru memperlihatkan Kim Hye Soo dan Park Kyung Hye yang datang lebih dulu sudah sibuk melayani pelanggan. Ketika Han Hyo Joo datang, tidak ada yang menyadarinya.

WowKeren - "Unexpected Business 2" terus mendatangkan bintang tamu selebriti top untuk menjadi pekerja paruh waktu. Dalam episode terbaru yang disiarkan Kamis (5/5), program tvN ini kedatangan Kim Hye Soo, Park Kyung Hye hingga Han Hyo Joo.

Cuplikan episode terbaru "Unexpected Business 2" memperlihatkan Kim Hye Soo dan Park Kyung Hye yang datang lebih dulu sudah sibuk melayani pelanggan. Ketika Han Hyo Joo datang, tidak ada yang menyadarinya sama sekali.

Han Hyo Joo yang merasa malu berkata pada dirinya sendiri, "Tidak ada yang mengenaliku." Bintang film "The Pirates: The Last Royal Treasure" itu pada akhirnya berpura-pura menjadi salah satu pelanggan.

Sampai akhir, Kim Hye Soo bahkan tidak menyadari kehadiran Han Hyo Joo. Aktris kelahiran tahun 1987 itu akhirnya mengejutkan semua orang dengan menurunkan maskernya dan mengungkapkan identitasnya.


Han Hyo Joo Malu-Malu Sambat Tak Dikenali Pelanggan di \'Unexpected Business 2\'

Souce: Naver

Kim Hye Soo pun terlihat sangat terkejut begitu menyadari bahwa Han Hyo Joo telah berdiri di depannya. Sedangkan Han Hyo Joo memilih tertawa lebar melihat ekspresi kaget Kim Hye Soo.

"Unexpected Business 2" masih mengikuti kegiatan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung menjalankan minimarket di kota pedesaan. Mereka berbagi kenangan yang tenang namun bahagia dengan penduduk desa setempat.

Untuk "Unexpected Business 2" kali ini, minimarket yang ditangani Cha Tae Hyun dan Jo In Sung penuh sesak dengan semua jenis barang dagangan, panggangan kelas komersial, dan pojok bagian daging yang membutuhkan keterampilan profesional.

Sebelumnya, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung juga mendatangkan sederet selebriti populer seperti Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, Lim Joo Hwan, Seolhyun AOA dan masih banyak lagi. Program ini disiarkan setiap Kamis malam pukul 20:40 KST.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait