10 Potret Rumah Baru Lee Soo Hyun AKMU: Ada Studio Pribadi Hingga Stroller 'Bayi'
YouTube/이수현 Official
Selebriti

Lee Soo Hyun AKMU akhirnya memamerkan rumah barunya. Rupanya ia baru saja tinggal terpisah dari keluarganya dengan menyewa sebuah apartemen sejak tiga bulan yang lalu.

WowKeren - Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) memang pernah tampil di program JTBC "Nice Alone" pada tahun 2021 lalu. Ia pun menunjukkan kehidupan sehari-hari selama tinggal sendirian. Bahkan Lee Soo Hyun juga memamerkan persahabatannya dengan Kim Bo Ra dan Kim Sae Ron.

Rupanya Lee Soo Hyun kembali tinggal dengan orangtuanya setelah menyelesaikan syuting "Nice Alone". Namun, pelantun lagu "Alien" ini memutuskan untuk tinggal secara mandiri lagi. Lee Soo Hyun pun pindah ke sebuah apartemen sederhana sejak tiga bulan yang lalu.

Agar tak kesepian, Lee Soo Hyun mengajak serta anjing peliharaannya yang bernama Jjome. Baru-baru ini, ia mengunggah konten yang bertajuk "Setiap Sudut Rumahku Akan Terungkap di Vlog Ini". Lantas, seperti apa sih penampakan rumah baru Lee Soo Hyun? Simak di bawah ini!

(wk/raud)

1. Lemari Sepatu Yang Besar


Lemari Sepatu Yang Besar
YouTube/이수현 Official

Ketika masuk di rumah Lee Soo Hyun, kita akan disambut dengan lemari sepatu. Adik Lee Chan Hyuk ini tampaknya tidak begitu mengoleksi alas kaki. Pasalnya, lemari tersebut terlihat masih longgar dan banyak ruang kosong.

2. Stroller Bayi Untuk Jjome


Stroller Bayi Untuk Jjome
YouTube/이수현 Official

Pelantun lagu "Love and Pain" ini tampaknya sangat menyayangi sosok Jjome. Lee Soo Hyun bahkan rela membeli stroller bayi untuk anjing kesayangannya itu. Kereta bayi tersebut bisa dipakai Lee Soo Hyun ketika jalan-jalan bersama Jjome.

3. Kamar Mandi Untuk Tamu


Kamar Mandi Untuk Tamu
YouTube/이수현 Official

Salah satu keunggulan apartemen Lee Soo Hyun adalah kamar mandinya yang berjumlah dua. Salah satunya memiliki ukuran paling besar karena dilengkapi dengan bathtub. Kamar mandi itu juga bisa digunakan untuk para tamu.

4. Rak Khusus Perlengkapan Anjingnya


Rak Khusus Perlengkapan Anjingnya
YouTube/이수현 Official

Menariknya, artis kelahiran tahun 1999 itu meletakan sebuah rak khusus di sebelah pintu. Rak tersebut digunakan untuk menyimpan kebutuhan Jjome, seperti alas toilet, sampo, hingga barang lainnya.

5. Ruang Pakaian Super Lengkap


Ruang Pakaian Super Lengkap
YouTube/이수현 Official

Layaknya selebriti pada umumnya, Lee Soo Hyun tentu memiliki koleksi pakaian. Alhasil, ia menjadikan salah satu ruangan sebagai kamar khusus pakaian, tas, hingga aksesoris seperti gelang dan cincin yang ia buat sendiri.

6. Studio Pribadi


Studio Pribadi
YouTube/이수현 Official

Di sisi lain, pemain web series "Mad for Each Other" tersebut juga memiliki studio pribadi. Lee Soo Hyun memutuskan untuk membeli dua komputer. Yang pertama digunakan untuk membuat lagu. Sedangkan satunya sebagai komputer khusus bermain game.

7. Kamar Tidur Homie Ala Lee Soo Hyun


Kamar Tidur Homie Ala Lee Soo Hyun
YouTube/이수현 Official

Lee Soo Hyun pun menata kamarnya dengan homie. Pasalnya, area tidur itu dilengkapi dengan toilet berukuran minimalis, kulkas mini untuk minuman, serta mesin pendingin khusus koleksi skin care-nya.

8. Dapur Minimalis Nan Rapi


Dapur Minimalis Nan Rapi
YouTube/이수현 Official

Apartemen Lee Soo Hyun juga dilengkapi dengan dapur minimalis. Ia mengusung tema putih dan abu-abu, sehingga menambah kesan rapi dan teratur. Untuk area makan, Lee Soo Hyun membeli meja putih berbentuk oval dan empat kursi berwarna pastel.

9. Ruang Tamu Multifungsi


Ruang Tamu Multifungsi
YouTube/이수현 Official

Ruang tamu Lee Soo Hyun tampaknya juga beralih fungsi sebagai ruang santai. Sebab, ia mengaku sering rebahan di sofa depan televisi. Tak ayal jika terdapat selimut bulu di ruang tamu tersebut.

10. Sudut Khusus Piala


Sudut Khusus Piala
YouTube/이수현 Official

Popularitas Lee Soo Hyun sebagai musisi memang tak perlu diragukan lagi. Ia beberapa kali meraih piala atas nama AKMU maupun solo kariernya. Alhasil, ia memajang sejumlah trofinya di salah satu sudut rumah. Terlihat pula, Lee Soo Hyun sudah mempunyai silver play button dari YouTube.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru