Baeksang Arts Awards 2022: Lee Junho 2PM dan Kim Tae Ri Dipastikan Raih 1 Piala Kategori Ini
Instagram/le2jh/kimtaeri_official
Selebriti

Lee Junho 2PM dan Kim Tae Ri dipastikan telah mengamankan satu piala di ajang Baeksang Arts Awards ke-58 untuk kategori ini yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

WowKeren - Ajang penghargaan Baeksang Arts Awards memang menjadi yang mendapatkan sorotan di setiap tahun. Acara ini diketahui memberikan apresiasi untuk acara drama serta film.

Tahun ini, Baeksang Arts Awards akan menggelar acara ke-58. Acara ini akan dipandu oleh Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum. Ini akan menjadi proyek pertama Park Bo Gum sejak resmi menyelesaikan wajib militernya hari ini, Sabtu (30/4).

Hari ini, Sabtu (30/4) juga diumumkan mengenai 2 pemenang kateogri Popularity Awards di Baeksang Arts Awards 2022. Ini menjadi satu-satunya kategori yang didapatkan dengan melakukan vote penggemar.

Lee Junho 2PM dipastikan mendapatkan Popularity Awards untuk pria dengan meraih suara signifikan. Lee Junho meraih 1,01 juta vote untuk mendapatkan penghargaan.


Lee Junho memiliki jarak perbedaan sangat jauh dibandingkan selebriti pria lainnya dalam nominasi. Posisi kedua diraih Key SHINee dengan 359.791 suara. Lalu, Jung Hae In mendapatkan 142.20 suara.

Pada Popularity Awards untuk wanita diamankan oleh Kim Tae Ri. Ia mendapatkan penghargaan Baeksang Arts Awards ini dengan suara cukup sengit dibandingkan selebriti wanita lainnya.

Kim Tae Ri memenangkan Female Popularity Awards dengan meraih 750 ribu suara. Lee Se Young berada di posisi kedua dengan mendapatkan 669.262 suara disusul YoonA Girls' Generation dengan 82.560 suaran.

Lee Jun Ho dan Kim Tae Ri pun sama-sama masuk dalam kategori Best Actors serta Best Actress. Ini tidak mengherankan mengingat Lee Jun Ho telah memikat atas perannya di "Red Sleeve". Sedang, Kim Tae Ri membuat jatuh hati karena berperan sebagai Na Hee Do di "Twenty-Five, Twenty-One".

Sementara itu, Baeksang Awards Awards ke-58 ini akan digelar pada 6 Mei mendatang di JTBC. Kira-kira siapa yang akan membawa pulang piala usai dipilih juri, ya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait