Bukan SNSD, Hyoyeon Lebih Dulu Dipastikan Akan Comeback Solo Bulan Ini
Instagram
Musik

Pada 2 Mei tengah malam KST, member girlband Girls' Generation itu secara resmi mengumumkan bahwa dia akan kembali dengan mini album solo pertamanya 'DEEP'.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Hyoyeon yang dipastikan akan membuat comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu bulan ini. Pada 2 Mei tengah malam KST, member girlband Girls' Generation itu secara resmi mengumumkan bahwa dia akan kembali dengan mini album solo pertamanya "DEEP".

Selain itu Hoyeon juga akan merilis teaser baru yang mencolok untuk mini album, yang akan dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST. Para penggemar pun mengaku sudah tak sabar menyaksikan kembali aksi solo Hyoyeon di atas panggung.


"Berita bagus untuk hari pertama bulan Mei. Ratu tari membuat comeback. Manis!" komentar netter. "YESSS QUEEN! I'm so excited! Jadi aku kira comeback Girls Generation tidak akan terjadi ya .... Mungkin di tahun 2023," ujar yang lain. "BANYAK BANYAK COMEBACK YANG TERJADI HARI INI, aku tidak sabar menunggu!!!" pungkas lainnya.

Bukan SNSD, Hyoyeon Lebih Dulu Dipastikan Akan Comeback Solo Bulan Ini
Twitter

Sementara itu Hyoyeon atau yang kini juga dikenal sebagai DJ Hyo memulai debutnya sebagai anggota girl grup Girls' Generation pada Agustus 2007, yang kemudian menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan dan salah satu grup K-pop paling populer di seluruh dunia. Idol 32 tahun ini telah berpartisipasi dalam proyek SM Entertainment lainnya, termasuk Girls' Generation-Oh!GG dan Got the Beat.

Pada 22 Juli 2020, Hyoyeon merilis single baru, "Dessert", bersama Soyeon (G)I-DLE dan rapper Korea Loopy. Pada 9 Agustus 2021, Hyoyeon merilis single baru "Second", bersama BIBI. Kemudian pada 27 Desember 2021, Hyoyeon terungkap sebagai anggota supergrup Got the Beat, bersama rekan satu grupnya Tae Yeon yangdebut pada 3 Januari 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait