Punya Tubuh Seksi dan Bobot Ideal, Porsi Makan Seolhyun AOA Bikin Fans Kaget
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya member girlband AOA itu mengunggah sebuah mangkok penuh dengan jjajangmyeon babi hitam yang diakuinya disantap sendiri olehnya.

WowKeren - Belum lama ini Seolhyun memposting foto di story akun Instagram-nya pada tanggal 1 Mei dimana dirinya tengah asyik menikmati makanan lezat. Dalam foto tersebut member girlband AOA itu mengunggah sebuah mangkok penuh dengan jjajangmyeon babi hitam.

Dalam Seolhyun menulis, "Aku memakan semuanya" di postingan tersebut. Dia tampaknya telah menyelesaikan porsi ganda jjajangmyeon dalam gambar itu sendiri. Sedangkan menurut profilnya, Seolhyun memiliki tinggi 167 cm dan berat 47 kg dan membanggakan tubuh kurus dibandingkan dengan berat standar wanita biasa.


Di masa lalu, Seolhyun menunjukkan kesulitan terkait diet saat tampil di acara "Happy Together" KBS2 dan "Cheongdamdong 111" Mnet, membuat pemirsa merasa kasihan padanya. Saat itu, Seolhyun berkata, "Aku mencoba berhenti menjadi selebriti karena dietku. Aku suka makan."

Punya Tubuh Seksi dan Bobot Ideal, Porsi Makan Seolhyun AOA Bikin Fans Kaget
Instagram

Sementara itu pada tahun 2010, Seolhyun memenangkan 8th Smart Model Contest, sebuah kompetisi di mana siswa biasa mengenakan seragam. Pada acara tersebut, beberapa agensi bakat hadir, dan Seolhyun dibina oleh manajemennya saat ini, FNC Entertainment dan juga muncul di video musik untuk boy band F.T. Islan "Severely" dari EP "Grown-Up".Pada 30 Juli 2012, Seolhyun memulai debutnya sebagai anggota AOA di Mnet's M Countdown dengan lagu "Elvis" dari album single debut mereka, "Angels' Story".

Segera setelah itu, Seolhyun membuat debut aktingnya di drama televisi "My Daughter Seo-young" memainkan peran sebagai pacar Lee Jung Shin. Kemudian pada 2013, idol 27 tahun ini berperan dalam drama harian "Ugly Alert" dan "Orange Marmalade" di tahun 2015serta "My Country: The New Age" du 2019 lalu. Saat ini Seolhyun menyapa penggemar dengan drama barunya "The Murderer's Shopping List".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait