Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Komentari Soal Sang Adik Disebut Ngidam Bukber di Hotel Bintang 5
instagram/ayutingting92
Selebriti

Syifa sang adik tengah berbadan dua hingga disebut-sebut sempat alami ngidam untuk menikmati buka bersama di hotel bintang lima, begini kata pedangdut Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting memang begitu naik daun saat ini dengan banyak tawaran pekerjaan dimana-mana. Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan suara emasnya, Ayu diketahui memiliki banyak talenta lain seperti menjadi komedian. Tak heran jika popularitas Ayu pun semakin hari semakin melambung tinggi.

Hal ini tentu membuat Ayu juga semakin banyak disorot oleh publik. Setiap gerak-gerik dan kehidupan Ayu pun bak tak pernah lepas dari perhatian termasuk kabar terbaru dari orang-orang di sekelilingnya.

Terbaru kabar bahagia datang dari Syifa adik Ayu Ting Ting yang disebut-sebut tengah berbadan dua. Syifa dikabarkan hamil calon anak pertamanya. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Pasalnya belum lama ini Umi Kalsum membagikan potret kebersamaan di salah satu hotel ternama di Jakarta. Ibunda Ayu ini mengaku bahagia setelah memenuhi ngidam putri keduanya. Tak tanggung-tanggung, Syifa disebut-sebut ngidam untuk menikmati buka bersama di hotel bintang lima.

Jadi Sorotan, Ayu Ting Ting Komentari Soal Sang Adik Ngidam Bukber di Hotel Bintang Lima

Instagram/@mom_ayting92_


Alhamdulilah bukber ke inginan bumil @syifaasyifaaa sudah ibu kabulkan y bukber di @hotelmulia, sehat selalu y nak,” tulis Umi Kalsum.

Kabar adik Ayu Ting Ting hamil calon anak pertama rupanya cukup menjadi sorotan, terlebih dengan pengalaman ngidamnya. Terkait hal itu, Ayu sebagai kakak menanggapi dengan santai.

Ditemui rekan media belum lama ini, Ayu dengan kalem berkomentar mengenai ngidam sang adik. Menurut Ayu keinginan seorang bumil memang umumnya dipenuhi. “Pengin bukber saja dia, harus turutin saja, namanya juga bumil, kan,” kata Ayu kepada rekan media di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (2/5).

Keinginan sang adik pun akhirnya benar-benar terpenuhi. Sementara itu Ayu tak banyak memberikan tanggapan lainnya. Ia hanya mendoakan dan berharap agar Syifa serta bayi dalam kandungannya selalu dalam keadaan sehat.

“Kalau saya doain saja semoga semuanya sehat,” tandas Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, Ayu pun dengan antusias menyebut Syifa akan melahirkan di tahun depan. “Tahun depan ada new member,” ucapnya mengakhiri.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait